Welcome Guest [Log In] [Register]

Forum Affiliates

VongolaIndo Gotei13 The Scribble Writer Indonaruto Volens Astrum Indo Salem Logo Aria Academy Andorria Kingdom
Welcome to Coffeehouse. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 5
Indonesian Hogwarts 2nd Gathering
6 Desember 2009 2 (1.3%)
18-20 Desember 2009 13 (8.5%)
Setelah 25 Desember 2009 35 (22.9%)
Ya 31 (20.3%)
Tidak 17 (11.1%)
Kaos 10 (6.5%)
Jaket 32 (20.9%)
Semi-blazer 13 (8.5%)
Total Votes: 153
[OFFLINE] Gathering Nasional + Ulang Tahun ke-2
Topic Started: Aug 11 2009, 12:05 PM (3,645 Views)
Leivatinn Fafner
Member Avatar
Leivatinn.
Saudara-saudara sekalian, saya mewakili panitia gathering nasional IndoHogwarts yang ke-2 bermaksud menyampaikan, bahwa gathering nasional tahun ini rencananya akan disatukan dengan ulang tahun IndoHogwarts ke-2 dan satu event yang masih merupakan kejutan. Itu berarti acara akan diadakan seputar bulan Desember, dengan beberapa opsi tanggal penyelenggaraan acara :
a. 6 Desember 2009-karena tepat satu hari setelah ulang tahun forum kita tercinta.
b. 18-20 Desember 2009-karena tanggal 18 libur, dan kebanyakan hari sabtu libur, sehingga acara bisa diadakan rentang 3 hari tersebut.
c. setelah tanggal 25 Desember 2009-karena diasumsikan setelah tanggal itu sampai tahun baru kebanyakan sekolah dan kantor libur.

Pelaksanaan acara akan dilakukan di Bandung, di tempat yang akan kami tentukan selanjutnya. Rencananya, karena banyak yang akan datang dari luar kota, kami akan mengadakan acara menginap hanya bagi yang ingin. Mungkin kami akan menyewa villa atau penginapan, mungkin ada pilihan lain. Yang akan saya tanyakan, jika akan diadakan acara menginap, adakah yang berminat ikut?
a. Ya
b. Tidak

Nah, agar sekali dayung dua tiga pulau terlampaui juga, saya sebagai panitia merencanakan untuk membuat souvenir INDOHOGWARTS sebagai souvenir. Souvenir bisa berupa apa saja, yang bersifat tahan lama dan available untuk semua orang. Kira-kira, kalian berminat souvenir macam apa?
a. kaos
b. jaket
c. semi blazer


Kami sebagai panitia sangat membutuhkan bantuan kalian semua, terlaksananya acara dengan sukses tak lepas dari kepuasan kalian para peserta. Untuk itu saya mohon partisipasi seluruh member IndoHogwarts dalam memberikan gagasan dan pikirannya, karena acara ini dari, oleh, dan untuk kalian semua member IndoHogwarts. Saya sebagai staff dan panitia Gathering Nasional akan dengan senang hati menampung ide dan menjawab pertanyaan kalian semua, saya mohon, demi lancarnya acara besar ini.

Mohon untuk memilih poll yang telah disediakan, maksimal 3 untuk masing-masing tanggal, menginap, dan souvenir. Caranya dengan memberi centang di pilihan-pilihan yang diinginkan sebelum mensubmit pilihan, jangan lupa untuk memilih semua kategori karena tidak bisa satu-satu. Mari kita saling bicara dari hati ke hati, agar terciptanya pengertian antar kita :$ *ditusuk*

Regards,
Renny.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
vermilion
Member Avatar
• 海の伯爵 •
Karena dibilang kudu ngomen, maka ane ngomen gpp klo ngomennya aneh kan? *shot*

c. setelah tanggal 25 Desember 2009-karena diasumsikan setelah tanggal itu sampai tahun baru kebanyakan sekolah dan kantor libur.
Mengingat ane kuliah dan kyknya lebih pewe sih setelah tgl 25 desember. Tp klo mau tanggalnya lain-lain juga gpp sih sebenarnya :3a
Klo stlh tgl 25, sekalian Old n New? :-?

a. Ya
Nginap, klo PP bakal capek rasanya. Asal penginapannya jgn mahal2 aja =)) duid anak kost sangat terbatas sekarang

b. jaket
Nambah koleksi jaket gwe yg minim *shot*
Kan keren juga jaket logo IH 8Q


—Done :-bd
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chaos Asura
Member Avatar
Calm like a buddha
1. SAYA SALAH KLIK =)) harusnya tanggal 6 Desember, berhubung kalau udah dekat dengan natal kayaknya lalu lintas udah mulai kena imbas liburan, tapi enaknya kalau diatas tanggal 25 desember itu waktunya banyak, karena nampaknya sudah liburan semester...so setelah tanggal 25 aja oke deh.

2.No =)) kalo nginep kesenengan om-om yang nyelip, jelas lah IH 80% populasinya kaum hawa dan anak gadis orang semua. kalau nanti yang ikutny--let's say cowok bertiga, mereka kesenengan serasa berada di pulau harem mereka sendiri *lirik aspirin* *merasa alasannya kurang logis* EMANSIPASI, KAMERAD!

3.Semi blazer itu gak paham, saya support jaket deh
Edited by Chaos Asura, Aug 11 2009, 12:12 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Yamadika Artois
Member Avatar
PEEK-A-BOO™
Cuih pret =)) Gue nge-vote tapi gak yakin juga bisa ikut /ditendang

1. Abis tanggal 25 =)) Kenapa? Karena kayaknya bokap gue libur dan mungkin (semoga bisa!) mau nganter gue ke Bandung =))

2. Noes. Bisa gak dibolehin gue /shotshot

3. JAKET. JAKEEET. /dibekep
Eoh, kalo gue gak jadi ikutan gath, bikinin buat gue terus kirim yah ;;) /ketipin panitia gath /dikepret
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Allesha Montez
Member Avatar
∴ mai waifu ♥ ∴
1. Kenapa saya milih 18 - 20 Desember? Well, sebenernya sih pengen ajah sehari setelah ulang tahun IH, tapi aneh rasanya kalo cuma sehari doang. Dan setelah natal—bego saya gak milih yang ini bener dah =))

2. Kenapa milih diadain acara nginep? SAYA KANGEN WAKTU RAKERNAS TAHUN LALU, KAWAN xDD Dan lagipula capek juga kalo anak-anak luar kota pada pulang pergi, saya tau kok rasanya. Capek berat—jadi inget waktu gath di PIM =))

3. Dan kenapa milih jaket as souvenir? Tahan lama, bu! =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mayura
Member Avatar
~Chaos Undine™~
1. Sebetulnya kapanpun jadi, walau kalau setelah tanggal 25 punya feeling gak akan bisa. Mungkin sekitar tanggal 18-20 oke juga sih =3a

2. Nginep gak masalah :D *dan ntah kenapa, ngakak baca komen kuso diatas* =))

3. Jaket jaket jaket *shot*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Glo-rious27
::Glorious::
1. c. setelah tanggal 25 Desember 2009-karena diasumsikan setelah tanggal itu sampai tahun baru kebanyakan sekolah dan kantor libur.
Err, ya... Tanggal segitu--sembari berdoa saya yang hasil rantauan dari luar pulau bisa menjejak Jawa Barat pada tanggal segitu :)

2. b. no
*Yang meragukan bakal dapat izin ortu untuk ini orz*

3. b. Jaket
Kaos dipake sebentar udah keburu melar dan luntur kalo bahannya salah-salah, semi blazer g kepake di Riau yang beriklim panas. Kyaaah, saya pengen jaket lambang IH juga :| lagian kan udah lama saya g punya jaket baru :||
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Deleted User
Deleted User

Soal tanggal, saya vote setelah tanggal 25 aja, abis emang keknya libur beberapa hari gitu. Sekalian akhir tahunan di Bandung, bisa sekalian nonton Braga Festival juga :-> *meskipunbelomyakingwbisakebandungnyakapantapiberharapbisasekaliannontonBragaFes*

Soal menginap, IMO sih panitia nyediain tempat nginep aja, tanpa bikin acara-acara sampingan lain saat nginep, jadi buat memfasilitasi mereka yang jauh dari luar kota dan capek buat sehari PP. Kalo bikin acara juga pas nginepnya, gw takutnya yang gak mungkin nginep *karena masalah waktu, izin dan biaya* ngiler pengen nginep jadi memaksakan diri nginep *melirik diri sendiri yang GAK MUNGKIN diizinkan nginep tempat laen di Bandung* *lagiandibandungadatempatnebengwuahahahah*

Trus buat souvenirs, katanya mau kaos kaki ren? Kaos kaki ajaa!! Vote for socks!! *ditabok gw keingetan ama pembicaraan di plurk-nya Sari waktu itu lho Ren. Bikin kaos semacem kaos Dagadu ato Joger, versi IH, dengan tulisan-tulisan dogol macem "SAYA WEBE BERAT", ato "DEBE NIH, GAK NERIMA RIKUESAN SIGGY DULU YA!" ato apalah gitu tulisan-tulisan dogol versi-nya IH. Sediain beberapa versi, gitu. Of course tambahin logo-nya IH di tiap kaos :-> Jaket keren sih.... tapi... lucu gak yah kalo jaket ditambahin tulisan-tulisan kek gituh? :-?
Quote Post Goto Top
 
Anakrusa
Member Avatar

1. c. setelah tanggal 25 Desember 2009
Kenapa? Soalnya dari tanggal 24 Desember, kampus gw libur sampe tanggal 3 Januari. Tapi tetep aja sebelum 14-23 Desember dan 4-8 Januari-nya UAS ==a

2. b. Tidak
Ragu sih sebenernya. Masalahnya saya bukan tipe yang dibolehin nginep2an, kecuali kalo kalian yang nginep di tempat saya *digerus*. Apalagi menjelang ujian mah pasti banyak tugas yang menanti untuk dikerjakan =))

3. a. kaos
b. jaket
Apapun oke =)) Gw antara kaos sama jaket. Kenapa? Soalnya dua-duanya pasti sering gw pake dan pasti keren. B-)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Apocrief
Member Avatar

Saya pilih setelah tanggal 25 Desember, karena hawa-hawa liburannya lebih terasa. Tapi intinya adalah saya cenderung tidak peduli karena sesungguhnya tidak mungkin datang juga. >:) *disumpel*

Pertanyaan kedua, jawaban saya adalah 'tidak'. Karena kembali ke jawaban dari pertanyaan pertama: saya tidak mungkin datang. >:)

Pertanyaan ketiga, saya mupeng punya semi-blazer, coz terkesan lebih elegan. B-) Semi-blazer ntu yang mirip jas kan? Mirip seragam sekolah swasta di luar sana ato jaket-jaket almamater universitas? Asik tuh... Keliatan eksklusif. Jaket mah gampang dicari.
Edited by Apocrief, Aug 11 2009, 01:35 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Go to Next Page
« Previous Topic · Indo Hogwarts Event · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 5

Theme created by Lokyr of the ZetaBoard Theme Zone.