Welcome Guest [Log In] [Register]

Forum Affiliates

VongolaIndo Gotei13 The Scribble Writer Indonaruto Volens Astrum Indo Salem Logo Aria Academy Andorria Kingdom
Welcome to Coffeehouse. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 11
Slytherin; -open to all-
Topic Started: Apr 17 2009, 11:20 AM (4,447 Views)
ReRe Chan
Member Avatar

Yo! B-)

Disini adalah topik dimana kita membahas tentang Slytherin baik di IH maupun secara general. Para siswa siswi di IH yang masuk asrama Slytherin silahkan meramaikan tret ini.

Btw, tret ini ga tertutup cuma buat anak Slytherin doank lhow. Anak dari asrama lain juga bisa ngobrol disini dan ngomenin kelakuan anak Slytherin yang kadang suka kelewat edan! =))

Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Shaula Black
Member Avatar
λ Scorpii
Yoo, pertamax!!
Absen dulu ah :>
Hehe, alumni di sini entah dari jaman kapan. Hohoho!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Orus D
Member Avatar
HARR!!
Nyaha, Orus di sini, chara tidak terkenal dan tidak esis sama sekali yang sekarang kelas dua. Ah, tapi di antara kemunculan yang dikit-dikit itu, telah membuat beberapa keabalan yang sangat abal. =))

Cukup buat ngabsen ah. *kabur*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cido Hakechi
Member Avatar
Undead
KETIGAXXX!! *gaya super lebay*

Absen dolo, saya PMnya Chuck Balnazar Lightdarker, chara yang paling menyebalkan seangkatan. wakakaka.... =)) =))

Hoi, Orus, ke mana saja kau? Lama gak keliatan.....

Btw, gimana nih nasibnya Slytherin sekarang? :((
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
JgerzNard
Member Avatar
orang-yang-suka-ngegas =))
KEEMPATMAX!!

*bisik-bisik ke chuck: mas mas, kok ketigaxx? ketigaMAX, gimana?* =))

Kanon Rhinoceros Gulliver, hadir! Wuakakakaka! Chara yang bahkan lebih nyebelin daripada semua char Slit...Yang bahkan ga terlalu eksis, postingan juga baru 81...Apa-apaan itu =))

Udah ah ngeracaunya =)) heuehueheuehue =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
summercupcakes
Member Avatar
Honda Kiku. Smooch.
KELIMAXX!!

Eh, gw kaga tersesat pan? =))
Mau absen dongz ah xD

Gw PMnya si Raja Setan =)) tahun ketujuh.

Nasib Slytherin ada di tangan kalian semua, junior-juniorku yang manis :| kalau mau ngerusuh, jangan kurangi poin :| Contohlah diriku. Cuma dapat detensi dari madam Poppy doang *bangga*

=)) =)) =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Madfox
Member Avatar
Just smile, and the rain is gone
Ikut deh, absen =))

Saya Slytherin ga becus tahun kedua... salam kenal =))

Btw, kuemusimdingin sapa ya? Maaf, saya... memorinya payah _ _a
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
summercupcakes
Member Avatar
Honda Kiku. Smooch.
Madfox: saya PMnya Raja Setan yang kaga eksis.
Tahu kaga? =)) BLETAK! *digetok Kiyoshi
Edited by summercupcakes, Apr 18 2009, 04:54 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Toki
Member Avatar
—Time: The Pride Victor
Ahhh, Kiyoshi :">

Mijuh, napa ga geret Aidan kemari? *ditabok*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Deleted User
Deleted User

Ngikut absen dongs~~ Syalalala~~ saat ini gw resminya gak megang chara apapun, tapi dulu, duluuuu~~~ banget, awal2 term, pernah pegang Bianca *yang dioper-oper antara gw sama satu temen gw*. Jadi boleh masuk tret ini apa kaga nih? =))

Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create a free forum in seconds.
Learn More · Register Now
Go to Next Page
« Previous Topic · Indo Hogwarts Plot · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 11

Theme created by Lokyr of the ZetaBoard Theme Zone.