Welcome Guest [Log In] [Register]

Forum Affiliates

VongolaIndo Gotei13 The Scribble Writer Indonaruto Volens Astrum Indo Salem Logo Aria Academy Andorria Kingdom
Welcome to Coffeehouse. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Username:   Password:
Add Reply
Dialog Antarchara; via RoleChat
Topic Started: Apr 15 2009, 10:10 AM (1,266 Views)
hiphop.baseballers
Member Avatar
「なんだ これ?!」
Balada Karen Tateyama dan Seishirou Izumi
Scene : Setelah Sei pulang dari Saudi Arabia :|
Semuanya karena foto INI! Dan terjadilah RC Spontanity via PLURK


Karen : o_O "It's that REALLY YOU?!"
Sei : *sambil ngangkat alis* "menurutmu, ha-ha?"
Karen : *ikutan ngangkat alis* "So not like you."
Sei : *lirik ke arah lain* "Marhaban ya Ramadhan... Memangnya kau tahu apa tentangku?" << antar kalimat kagak nyambung =))
Karen : *diem* "Periksakan otakmu, Sei-chan." :|
Sei : "kalau kubilang otakku berjamur, kau percaya?" *pm siul-siul*
Karen : "Percaya saja, sebenarnya." *ngangkat alis* "Karena hanya kau yang kutahu sangat alergi coklat." :|
Sei : "apa hubungannya alergi cokelat dengan otak berjamur? daripada kau yang umur segini masih percaya takhayul"
Karen : "Ah, ya, aku memang masih percaya takhyul." *memutar bola mata malas* "Tapi setidaknya jauh lebih normal dari alergi coklat."
Sei : 'kau bisa berkata begitu karena kau tidak merasakannya" *nyengir* "btw jangan bilang kau masih percaya santa claus?"
Karen : *diem* *nunduk* "Masih. Mau tertawa? Silakan saja." *buang muka*
Sei : "HAHAHAHAHA," *nyoleknyolekkaren* "Masih. Mau. Dong. Ah."
Karen : *cubit tangannya Sei yang nyubit2* *mingkem* "Wajar kan jika aku masih percaya Santa?" :|
Sei : "enggak" *ngibasin tangan yang baru dicubit* "Sakit tau! Aku kan cuma nyolek."
Karen : *mingkem lagi* *cemberut* *ngeloyor pergi*
Sei :"Yah ngambek.." *kibas-kibasin photobook KinKi* "Gak mau liat?? Bener ya? Aku mau liat sendiri kalau begitu."


CLEARance : ITU APA PAKE POTOBOOK KINKI (lmao)


Karen : *gigit bibir* "Err--" *lirik cuyo yg ada di kover depan* "Beliin aku es krim." :| *LAH*
Sei : "gak mau, enak aja, ngapain aku beliin kamu es krim, heh?" *kibas-kibas potobuk*
Karen : *mingkem lagi* "....sebodo ah..." *cemberut lagi* *tanda2 PMS* *pegang perut yang kram* *mringis*
Sei : "Cewek dasar.. ck!" *ngeloyor ke kursi sambil buka-buka potobuk*



...dan Endingnya menggantung karena gw langsung WB =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Plot Discussion · Next Topic »
Add Reply

Theme created by Lokyr of the ZetaBoard Theme Zone.