Welcome Guest [Log In] [Register]

Pengumuman

OPEN



SEDANG DIROMBAK ULANG

Masih dalam proses pengerjaan. Jika ada yang tidak jelas, tanyakan di SB atau YM ke kirakirana92
Sementara ini admin tidak bisa online hingga (mungkin) tanggal 22 Agustus. Jika ada pertanyaan tanyakan di SB atau YM ke megumi_fuu


17 Agustus 2010: BATTLE SYSTEM SUDAH JALAN. SILAHKAN BERGEBUK-GEBUKAN *plak*.

EVENT: BFFs. Karakter dengan sahabat in RP paling kompak akan mendapatkan hak untuk menambah kemampuan khusus


KUOTA KARAKTER DENGAN RAS PENGGABUNGAN (contoh: campuran manusia dengan peri) SUDAH DITUTUP. HARAP BUAT RAS DENGAN DARAH MURNI, BUKAN CAMPURAN.TERIMA KASIH. ^^




Best Nightmare

Istirahatlah sejenak dan bermimpilah bersama kami.

Username:   Password:
Add Reply
Revya Lixhy
Topic Started: Aug 21 2010, 02:19 AM (304 Views)
Revya Lixhy
Member Avatar

Revya Lixhy

Umur: 18 tahun
Ras: Winphyllia – Ras ini sangat memuja dewi cahaya, Apis, di dunia mereka yang bernama Drazill. Di Drazill, mereka tinggal di daerah lembah bertebing bernama Byzantania. Perawakan mereka seperti manusia biasa tapi memiliki sepasang sayap burung yang besar di kepala mereka dan telinga yang agak meruncing. Winphyllia terlahir dengan mata bewarna kecoklatan yang akan berubah memasuki usia mereka yang ke-12 dan setelah berusia 12 tahun mereka wajib pergi ke Kuil Apis untuk menentukan diusia berapakah penampilan fisik mereka terhenti karena mereka dapat hidup beratus-ratus tahun. Seorang Winphyllia yang warna matanya tidak berubah sama sekali atau sebagian diusianya yang ke-12 akan diusir atau dikucilkan setelah ritual wajibnya di Kuil Apis. Mereka yang seperti itu dianggap sebagai 'Yang Terkutuk'.
Kelebihan dan kekurangan dari ras: Kelebihan: Selain dapat terbang bebas dan bergerak cepat di udara, Winphyllia juga menguasai sihir berelemen cahaya. Mereka pandai dalam memanah, berpedang dan taktik gerilya.
Kelemahan: Sangat jarang ditemukan Winphyllia yang dapat bernapas dan berenang di dalam air. Sangat rentan terhadap suhu panas yang dapat merontokkan bulu sayap mereka. Seorang Winphyllia yang ahli dalam sihir sangat lemah fisiknya dan Winphyllia yang ahli dalam menggunakan senjata tidak dapat menggunakan sihir.
Kemampuan khusus: Dapat terbang cepat di udara. Dapat menggunakan sihir elemen cahaya.

Senjata: Bell of Lumina – Lonceng di baju Revya. Lonceng yang hanya dimiliki oleh para pendeta di kuil Apis. Revya mendapatkannya karena ia sudah menjadi seorang pendeta kuil Apis sejak berumur 8 tahun. Berukuran sedang dan berwarna kekuningan.
Kelebihan dan kekurangan dari senjata: Kelebihan: Mudah dibawa-bawa. Meningkatkan kemampuan sihir. Memberikan kemampuan untuk melakukan sihir penyerangan bagi para pendeta yang lebih mendalami sihir penyembuhan. Bisa kembali lagi ke pemiliknya meski hancur.
Kelemahan: Hanya orang tertentu yang mempunyai. Jika lonceng rusak, butuh waktu selama 1 bulan untuk memperbaikinya dengan kekuatan sihir. Jika lonceng hancur maka dibutuhkan waktu 3 bulan untuk memunculkannya kembali dan selama itu si pemilik tidak boleh menggunakan sihirnya. Kehilangan lonceng ini akan menyebabkan si pemilik tidak dapat menggunakan sihir bertipe offense.

Jurus khusus: -) Othello Ray: Sihir berelemen cahaya yang dapat menyembuhkan luka target (luka luar, gores, dan patah tulang) atau memberikan damage ke target tergantung keinginan si pengguna sihir. Radius 5 m. Single target.
-) Star Shower: Sihir elemen cahaya. Menurukan hujan panah cahaya ke area berdiameter 5 m di sekitar pengguna selama 4 post kotor. Pengguna tidak boleh bergerak saat melakukan sihir ini atau sihir akan dibatalkan. Sihir ini hanya boleh digunakan satu kali dalam seminggu karena sangat menguras energi sihir sang pengguna dan mengharuskannya beristirahat atau tidak menggunakan sihir selama 6 hari. Jika digunakan berlebihan sihir ini akan menyebabkan kerusakan organ bahkan kematian bagi penggunanya.

Visualisasi:
Spoiler: click to toggle


Sifat: Ramah, kalem, sangat senang membaca, lumayan sabar, tidak tahan melihat orang yang menderita, sangat menjaga orang-orang yang disayanginya.
Kelebihan: Pandai memasak, dapat belajar dengan cepat, pandai meramu obat-obatan.
Kekurangan: Susah berhenti jika tertawa, mudah mabuk dan berubah memiliki sifat yang 180 derajat sangat berbeda saat mabuk, akan sangat marah jika ada yang menekuk, menyobek, melipat, merusak bahkan menghilangkan tulisan atau buku yang ia punya, memiliki trauma terhadap petir.
Short background story: Revya adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dan semuanya adalah laki-laki. Orangtuanya adalah pasangan pendeta agung di Kuil Apis. Dia kabur melarikan diri saat berusia 16 tahun bersama kekasihnya, Rufellus, yang seorang ksatria agung Byzantania. Mereka kabur saat terjadi perang saudara antara mereka 'Yang Terkutuk' dan para Winphyllia di Byzantania karena para pendeta kuil Apis mengetahui perihal mata kanan Revya yang tidak berubah warnanya. Sebelumnya, hal ini selalu ditutup-tutupi oleh orang tua Revya dengan menutupi mata tersebut dengan perban dan mengatakan bahwa mata tersebut terluka karena diserang hewan buas, hal ini dilakukan karena orang tua Revya tidak ingin anaknya diusir dari Byzantania.
Naasnya, saat Revya berhasil mengaktifkan Dimensional Gate di ruang bawah tanah Kuil Apis, para pendeta berhasil menemukannya. Revya dan Rufellus mau tidak mau harus menghadapi para pendeta yang sudah sangat berpengalaman dan sangat mahir menggunakan sihir. Sesaat sebelum Dimensional Gate tertutup, Rufellus mendorong Revya masuk ke dalamnya. Sesaat sebelum Gate tertutup, Revya yang tidak dapat keluar dari tempat tersebut harus melihat kekasihnya mati tersambar petir cahaya dari sihir seorang pendeta terakhir yang masih bertahan sebelum akhirnya pendeta tersebut mati.
Keesokan harinya, ia menemui dirinya berada di sebuah sungai di dunia Asparagoose dan ia pun menjalani kehidupan barunya di dunia tersebut.
Edited by Revya Lixhy, Aug 21 2010, 02:59 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Approved Characters · Next Topic »
Add Reply

Skin created by tiptopolive