Welcome Guest [Log In] [Register]

Pengumuman

OPEN



SEDANG DIROMBAK ULANG

Masih dalam proses pengerjaan. Jika ada yang tidak jelas, tanyakan di SB atau YM ke kirakirana92
Sementara ini admin tidak bisa online hingga (mungkin) tanggal 22 Agustus. Jika ada pertanyaan tanyakan di SB atau YM ke megumi_fuu


17 Agustus 2010: BATTLE SYSTEM SUDAH JALAN. SILAHKAN BERGEBUK-GEBUKAN *plak*.

EVENT: BFFs. Karakter dengan sahabat in RP paling kompak akan mendapatkan hak untuk menambah kemampuan khusus


KUOTA KARAKTER DENGAN RAS PENGGABUNGAN (contoh: campuran manusia dengan peri) SUDAH DITUTUP. HARAP BUAT RAS DENGAN DARAH MURNI, BUKAN CAMPURAN.TERIMA KASIH. ^^




Best Nightmare

Istirahatlah sejenak dan bermimpilah bersama kami.

Username:   Password:
Add Reply
Eden
Topic Started: Aug 16 2010, 04:05 PM (224 Views)
Eden
Member Avatar
Grass-eating tyrant
Eden

Umur: 16
Ras: Arietis — ras mirip manusia, namun jangan heran bila melihat telinga berbulu mirip domba (kambing?) dan sepasang tanduk di kepala mereka, serta ekor pendek berbulu, karena ras cinta damai ini memang ras tersendiri dari suatu dimensi yang disebut dunia Teegarten. Bisa dianggap semi-kambing, namun jelas bukan silangan manusia dengan kambing (karena serius, manusia mana yang mau kawin dengan kambing?) Tidak, mereka tidak menghasilkan susu kambing, omong-omong. Herbivora yang super anti perdagingan dan sumber pangan hewani (bagi mereka itu namanya kanibalisme), pemakan rumput sejati yang mau memakan apapun yang berwarna hijau dan berasa seperti rumput.

Kelebihan dan kekurangan dari ras:
[Kelebihan]
- masa hidup lebih panjang dari manusia, mungkin karena diet yang sehat(?)
- pada umumnya sangat gesit walaupun fisiknya mirip manusia— otot-otot ras Arietis memang lebih lentur daripada otot manusia, sehingga mereka bisa bergerak lebih lincah dan lebih tahan lama, terutama dalam hal stamina. Pada Arietis betina, kelebihan ini lebih condong ke arah lincah, dengan stamina tidak sekuat yang jantan. Kelebihan ini membuat arietis menjadi pelari handal yang bisa dengan mudah kabur dari predatornya.

(Tetapi kalau dipikir-pikir, ras Arietis tidak mengenal adanya 'predator' di Teegarten sih.)

[Kekurangan]
- Biasanya rada odong alias agak-agak bloon (tapi tidak bodoh.)
- ^Karena rada bloon inilah jadi mudah ditipu dan dimanipulasi?
- Meski bisa melawan, namun pada dasarnya punya nyali ciut karena berasal dari alam yang damai dan jarang terjadi konflik. Pendek kata: penakut. Berlaku secara universal untuk ras Arietis

Kemampuan khusus: Kaburnya cepat :-" Itu, dan mereka mengerti bahasa kambing. Dan domba.

Senjata: -
Kelebihan dan kekurangan dari senjata: -
Jurus khusus: -

Visualisasi:
Spoiler: click to toggle


Sifat: Ramah, tapi rada bego dan ceroboh. Kalau bicara sering kali tanpa sadar apa yang telah dia katakan. Paling suka rumput segar dan daun selada keriting yang disiram saus tomat. Dasarnya pemalu, tapi tidak suka berada di tempat sepi karena takut.
Kelebihan: Jago memasak segala macam salad (apalagi yang memakai selada dan—rumput!), somewhat a smooth talker. Somewhat. Kemampuan mediocre di kebanyakan bidang; agak serba bisa, namun juga tidak ahli di bidang-bidang itu.
Kekurangan: Kadang suka bicara sendiri. Mudah kelabakan kalau sudah berada di tempat sepi — menyerempet (tapi belum) phobia tempat sepi. Mudah dibohongi. Jangan heran kalau kalian melihat Arietis muda ini di sebuah tempat berumput sedang santai mengunyah rumput/daun/batang pohon/batang herba/sayur dan daun lainnya—dia juga kadang tidak tahu tempat. Mudah tersesat.

Short background story: Seekor Arietis betina muda yang tiba-tiba saja menemukan dirinya jatuh bebas dari langit dan mendarat di sebuah kolam di dunia Asparagoose. Yang terakhir dia ingat saat masih di Teegarten adalah dia terjun bebas dari sebuah jurang karena tidak tahu kalau di balik semak-semak ada jurang itu. Yang jelas, setelah menerima fakta kalau dia mungkin tidak akan pernah bisa kembali ke Teegarten, dia dengan pasrah menjalani hari-harinya di Asparagoose, sambil terkadang berharap akan terdampar kembali ke Teegarten; dia kangen rumput Teegarten yang rasanya ada manis-manisnya itu.
Edited by Eden, Aug 20 2010, 12:35 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Approved Characters · Next Topic »
Add Reply

Skin created by tiptopolive