Welcome Guest [Log In] [Register]

Pengumuman

OPEN



SEDANG DIROMBAK ULANG

Masih dalam proses pengerjaan. Jika ada yang tidak jelas, tanyakan di SB atau YM ke kirakirana92
Sementara ini admin tidak bisa online hingga (mungkin) tanggal 22 Agustus. Jika ada pertanyaan tanyakan di SB atau YM ke megumi_fuu


17 Agustus 2010: BATTLE SYSTEM SUDAH JALAN. SILAHKAN BERGEBUK-GEBUKAN *plak*.

EVENT: BFFs. Karakter dengan sahabat in RP paling kompak akan mendapatkan hak untuk menambah kemampuan khusus


KUOTA KARAKTER DENGAN RAS PENGGABUNGAN (contoh: campuran manusia dengan peri) SUDAH DITUTUP. HARAP BUAT RAS DENGAN DARAH MURNI, BUKAN CAMPURAN.TERIMA KASIH. ^^




Best Nightmare

Istirahatlah sejenak dan bermimpilah bersama kami.

Username:   Password:
Add Reply
Maglacta
Topic Started: Aug 16 2010, 03:01 AM (218 Views)
Maglacta

Maglacta

Umur: 15
Ras:
Voodoll
Ras yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan roh orang mati dan memindahkannya ke medium lain. Tetapi bukan berarti mereka bisa mengontrol seenaknya, roh yang ditangkap selakunya 'dilatih' dahulu sebelum masuk ke dalam medan pertarungan, selebihnya akan berlaku sebagai bawahan biasa. Tidak banyak informasi mengenai ras ini kecuali satu hal bahwa nenek moyang mereka berasal dari sebuah boneka voodoo yang terkena fenomena ajaib yang menjadikannya manusia. Keunikannya terletak pada fisik mereka yang (sedikitnya) mempunyai jahitan di salah satu bagian tubuh serta warna rambut yang sama sekali tidak sama (ex:hitam-kuning; hijau-ungu-merah, dsb). Voodoll juga tidak berekspresi, layaknya seperti boneka, Kepribadiannya akan mulai berpengaruh pada lingkungan sekitar pada usia 15 ke atas.
Kelebihan dan kekurangan dari ras:
Kelebihan:
- Mampu mengendalikan roh mati dalam sebuah medium.
- Mediumnya bisa meledak dan dipindahkan ke tempat lain sesuka hatinya si Voodoll. Daya letusan sama seperti ledakan peluru.
- Dalam pertarungan, Voodoll merupakan tipe all-rounder yang sangat imbang.
Kekurangan:
- Hanya kepada yang sudah mati, tidak berlaku pada yang masih hidup.
- Voodoll sangat menghargai keberadaan roh, karena itulah mereka biasanya melakukan 'perjanjian' dahulu sebelum
si roh mau ikut bersamanya.
- Meskipun tipe all-rounder, Voodoll pada dasarnya merupakan tipe defensif, sebab itulah serangan ofensif maupun kecepatannya di bawah status pertahanan.
- Mengandalkan penuh pada para mediumnya, sekali saja luput dapat jadi bahaya besar bagi seorang Voodoll.
- Bukan tipe petarung individual.
- Kemampuan maupun kepribadian awalnya sangat datar. Semua itu akan berpengaruh besar pada sosialisasinya dengan lingkungan sekitar. (Ex: Bila di sekitarnya orang jahat, dia 'ikut' jadi jahat dan sebaliknya; apabila para pertarungnya bersifat support, iapun akan bertindak menjadi support pula)
Kemampuan khusus:
- Pada usia 30 ke atas, Voodoll mampu mengendalikan medium-mediumnya dalam jumlah dan waktu tidak terbatas, disebabkan rohnya yang sudah bersemayam menjadi setia. Namun hal tersebut juga mempengaruhi usia sang Voodoll. Di bawah itu masih punya batasan pengendaliannya pada usia tertentu (ex: 15 tahun: 5 boneka, 16 tahun: 6 boneka, dsb).
- Bisa berkomunikasi dengan roh-roh mati.

Senjata: Benda-benda mati, biasanya boneka
Kelebihan dan kekurangan dari senjata:
Kelebihan: Seluruh bonekanya sangat loyal dan overprotektif pada Maglacta. Akan melakukan apapun yang diperintah olehnya ataupun melindunginya dari segala bahaya.
Kekurangan:
- Media-media yang ia gunakan pada basisnya adalah benda biasa. Dengan kata lain, bahan-bahannya mempunyai kelemahan secara logika (Ex: kayu lemah pada api/air, Kapas lemah pada air, dst.)
- Maglacta hanya bisa mengontrol maks. 5 boneka. Lebih dari itu, boneka keenam, dst
sama sekali tidak bergerak.
Jurus khusus:
Portal of Infinity: Membuka portal dimensi lain. Karena akses menuju tempat lain ditutup, Maglacta menggunakan ini sebagai stock mengeluarkan dan memasukkan boneka-bonekanya apabila diperlukan.

Visualisasi: Menyusul

Sifat: Tidak berekspresi (akan berkembang di RP), mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi, membuatnya bicara=menganggapmu sesuatu
Kelebihan: Cepat belajar, ahli dalam kerajinan tangan, ingatan tajam
Kekurangan: Sangat pasif dan cukup labil.

Short background story:
Dalam Asparagoose, Maglacta merupakan salah satu penghuni paling baru dikarenakan ketibaannya kurang dari seminggu yang lalu. Sebelum datang (secara kecelakaan), Maglacta mempunyai kewajiban untuk mulai mengembangkan perasaannya di dunia lain. Dalam perjalanan, portal yang sering digunakan Maglacta mengalami distorsi aneh yang menyeretnya ke dunia Asparagoose. Parahnya seluruh akses tertutup semua, membuatnya mau tidak mau harus menetap di sana sampai misteri tersebut terungkap ---sekaligus meneliti kepribadian dan sifat para penduduk di dunia itu.
Edited by Maglacta, Aug 17 2010, 01:42 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Approved Characters · Next Topic »
Add Reply

Skin created by tiptopolive