Welcome Guest [Log In] [Register]

Pengumuman

OPEN



SEDANG DIROMBAK ULANG

Masih dalam proses pengerjaan. Jika ada yang tidak jelas, tanyakan di SB atau YM ke kirakirana92
Sementara ini admin tidak bisa online hingga (mungkin) tanggal 22 Agustus. Jika ada pertanyaan tanyakan di SB atau YM ke megumi_fuu


17 Agustus 2010: BATTLE SYSTEM SUDAH JALAN. SILAHKAN BERGEBUK-GEBUKAN *plak*.

EVENT: BFFs. Karakter dengan sahabat in RP paling kompak akan mendapatkan hak untuk menambah kemampuan khusus


KUOTA KARAKTER DENGAN RAS PENGGABUNGAN (contoh: campuran manusia dengan peri) SUDAH DITUTUP. HARAP BUAT RAS DENGAN DARAH MURNI, BUKAN CAMPURAN.TERIMA KASIH. ^^




Best Nightmare

Istirahatlah sejenak dan bermimpilah bersama kami.

Username:   Password:
Add Reply
Mao Victor
Topic Started: Aug 12 2010, 05:07 PM (265 Views)
Mao Victor
Member Avatar
Magic is Magic
Mao Victor

Umur: 23
Ras: Clericry - Ras gabungan antara Fairy dan Human. Human yang dimaksud disini adalah para Priest. Dahulunya ras ini bernama Cleric, dimana hanya para Human yang merupakan Priest saja yang termasuk. Tapi ternyata para Fairy yang tertarik dengan ras tersebut, akhirnya bergaul dengan Human dan mempelajari ilmu-ilmu yang terdapat di ras Cleric itu. Sehingga lahirnya ras Clericry yang merupakan keturunan dari Fairy dan Human. Clericry merupakan ras pengguna ilmu magis yang diperkuat dengan "jimat". Ras ini secara fisik seperti Human biasa, hanya saja rambut mereka yang warnanya putih keperakan seperti para Fairy.
Kelebihan dan kekurangan dari ras:
Kelebihan: mereka merupakan suportif, skill mereka sangat ampuh dalam mengobati. Selain itu ras mereka memancarkan energi positif yang akan berpengaruh besar bagi pengguna magic lainnya. Ras ini juga membuat fisik mereka jadi tetap awet muda, penuaan dan pertumbuhan mereka terhenti di umur 20 tahun.
Kekurangan: karena skill mereka suportif, maka kecepatan gerak dan kekuatan fisik mereka kurang baik. Dan karena setiap skill yang mereka gunakan harus mengucapkan mantra, ini menjadi titik kelemahan yang bisa dimanfaatkan lawan.
Kemampuan khusus: dapat menciptakan area yang terlindungi Barrier (kuat terhadap serangan fisik maupun sihir dalam kurun waktu 15menit (setara dengan 3 post)), dapat mengendalikan angin.

Senjata: Rossario - sebagai "jimat" yang harus mereka gunakan.
Kelebihan dan kekurangan dari senjata:
Kelebihan: menambahkan kemampuan magic dari si pengguna.
Kekurangan: kalau tidak dipakai, maka akan berakibat fatal karena ras ini sangat mengandalkan Rossario. Kalau tidak memakainya, maka kekuatan mereka akan sangat terbatas.
Jurus khusus:
Heal : memulihkan dan mengobati luka yang 'terlihat', hanya sebatas fisik yang masih utuh (tidak terpisah atau sudah putus, misal: tangan yang putus tidak bisa disambung kembali), dan tidak bisa menyembuhkan penyakit dalam, misal: kanker, anemia, dll
Holy Attack : menyerang musuh dengan menggunakan kekuatan Holy. Holy disini adalah kekuatan cahaya, serangan berbentuk bola-bola cahaya yang ditembakan dari kedua telapak tangan. Efek dari skill ini yaitu membuat kulit lawan melepuh karena "panas" yang dihasilkan dari bola cahaya tersebut. Yang terkena efek dari skill ini hanya dari ras Human, dan monster yang berbulu dan berjenis "Undead" (zombie, skeleton, dll), sedangkan untuk monster yang berjenis kulit tebal (termasuk baja, kaleng dll), berduri dan bersisik tidak akan terpengaruh.
Visualisasi: -menyusul-

Sifat: genit (agak mesum), jahil, easygoing, sangat memperhatikan penampilannya.
Kelebihan: pembuat teh dan kue yang handal, pintar menjahit.
Kekurangan: kurang peka, phobia dengan yang botak-botak, walaupun jago buat kue dan teh tapi dia tak bisa masak.

Short background story:
Karena mengejar gurunya yang tiba-tiba menghilang, Mao yang masih berumur 16 tahun akhirnya memutuskan untuk mengembara. Secara tak sengaja ternyata ia memasuki goa yang merupakan penghubung ke dunia Asparagoose. Ternyata menurutnya ini dunia yang ia dambakan, dimana lebih bebas tanpa aturan-aturan yang mengikat di dunia asalnya. Sehingga Mao memutuskan untuk tinggal di dunia ini sambil mencari informasi tentang keberadaan gurunya.
Edited by Mao Victor, Aug 13 2010, 02:53 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Approved Characters · Next Topic »
Add Reply

Skin created by tiptopolive