Welcome Guest [Log In] [Register]

Pengumuman

OPEN



SEDANG DIROMBAK ULANG

Masih dalam proses pengerjaan. Jika ada yang tidak jelas, tanyakan di SB atau YM ke kirakirana92
Sementara ini admin tidak bisa online hingga (mungkin) tanggal 22 Agustus. Jika ada pertanyaan tanyakan di SB atau YM ke megumi_fuu


17 Agustus 2010: BATTLE SYSTEM SUDAH JALAN. SILAHKAN BERGEBUK-GEBUKAN *plak*.

EVENT: BFFs. Karakter dengan sahabat in RP paling kompak akan mendapatkan hak untuk menambah kemampuan khusus


KUOTA KARAKTER DENGAN RAS PENGGABUNGAN (contoh: campuran manusia dengan peri) SUDAH DITUTUP. HARAP BUAT RAS DENGAN DARAH MURNI, BUKAN CAMPURAN.TERIMA KASIH. ^^




Best Nightmare

Istirahatlah sejenak dan bermimpilah bersama kami.

Username:   Password:
Add Reply
Background Story
Topic Started: May 21 2009, 01:06 AM (724 Views)
Quick Fix
Member Avatar
Administrator
Dunia Asparagoose adalah dunia yang tidak jauh berbeda dari dunia lain di alam semesta ini. Ada hutan, sungai, gua, gunung, laut, dan bukit. Ada empat musim dalam satu tahun. Ada mahkluk yang berenang, dan ada mahkluk yang terbang, dan mahkluk-mahkluk ini hidup berdampingan dalam keseimbangan alam.

Namun, beberapa ratus tahun yang lalu, terjadi sebuah fenomena alam misterius yang membuat dimensi keberadaan dunia Asparagoose bergesek dengan dunia-dunia lain. Ras-ras baru yang tidak pernah dilihat sebelumnya tiba-tiba saja bermunculan satu per satu tanpa henti melalui pintu-pintu dimensi, menggoyahkan keseimbangan alam Asparagoose. Ditambah lagi, para ras yang muncul di dunia Asparagoose ini tidak dapat pulang kembali ke dunia asalnya dan terpaksa untuk menetap di Asparagoose.

Terjadi perang memperebutkan teritori antar ras yang terjadi selama beberapa ratus tahun, hingga akhirnya para ras-ras yang berbeda ini memutuskan untuk berdamai dan hidup berdampingan. Dibentuklah sebuah sistem turnamen dan battle untuk mereka yang berselisih, agar perselisihan diselesaikan tanpa harus membuat peperangan.

Selama beberapa saat, dunia Asparagoose kembali menjadi damai, hingga tiba-tiba datanglah para monster yang ada untuk mengganggu ketentraman para penduduk dunia Asparagoose. Para monster ini tidak mau diajak bekerja sama dan satu-satunya cara menghalau mereka adalah dengan menghancurkannya dengan battle.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Basics and Rules · Next Topic »
Add Reply

Skin created by tiptopolive