Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Junoh Lee
    Topic Started: Apr 12 2018, 11:43 AM (22 Views)
    Junoh Lee
    Member Avatar

    PELAJAR SMA


    Nama: Junoh Lee
    Nama keluarga: Lee
    Tempat & Tanggal lahir: Toshi Haku, 23 April 2002
    Umur: 15 tahun
    Gender: Laki-laki
    Kewarganegaraan: Toshi Haku
    Jurusan/Kelas: 1 SMU

    Deskripsi karakter:
    Bocah dalam masa pertumbuhan yang tidak diketahui apakah masih akan bertumbuh lagi. Karena pada saat usia SMP, fisiknya bertumbuh sangat cepat, lebih cepat dari teman-teman sebayanya. Menginjak SMU pertumbuhan fisiknya tampak melambat.
    Fisik khas mongoloid; di mana warna rambut dan iris mata bewarna hitam. Ekspresi wajahnya sangat ramah, apalagi ybs sangat suka dan mudah tersenyum. Tidak hanya bibirnya, matanya pun ikut tersenyum dan dua-duanya punya efek yang menawan. Postur tubuhnya baik dan cara berjalannya tegap 'bersahaja'. Punya aura yang bisa menarik perhatian sekitarnya.
    • Hobi: Bermain musik (terutama gitar dan biola), bermain sepak bola, membantu ibunya di dapur, membantu ayahnya menyiram bunga di taman
    • Suka: Musik, dance, belajar akting
    • Tidak suka: Makanan pedas, matematika, dibohongi


    Tinggi/Berat: 174/50

    Sifat:
    Anak baik, tidak sombong, dan rajin menabung. Penjelasan yang naif tapi Junoh adalah tipikal anak seperti itu; tipikal anak baik. Sifatnya santun, berbudi baik, mudah menolong, dan memiliki empati yang baik terhadap sekitarnya. Ciri-ciri anak yang susah ditemukan pada anak jaman now. Walau hampir bisa memaafkan tiap kesalahan umat manusia yang berjumpa dengannya, Junoh paling tidak bisa/suka/menerima ketika dibohongi. Terlebih jika yang berbohong adalah orang yang dikenal dan dekat dengannya. Baginya rasa percaya itu berlaku dua arah, jika salah satu berbohong maka orang yang berbohong itu tidak bisa dipercaya. Mungkin masih bisa dipercaya, tapi akan memakan waktu bagi Junoh untuk bisa kembali percaya pada ybs.
    • Kelebihan: Terhitung sabar menghadapi masalah atau jenis sifat manusia apa pun, pekerja keras, pengertian dan toleran.
    • Kekurangan: Suka menahan perasaan, terlalu baik (yang membuat ybs mudah diambil keuntungan), terlalu keras pada diri sendiri.


    Status/orientasi: Single

    Visualisasi: Lee Jeno (NCT Dream)

    Link menuju galeri/website visualisasi:
    Jeno's

    Latar belakang singkat:
    Anak tunggal dari pasangan orang tua yang berbahagia dan sangat menyayangi Junoh. Mungkin karena tumbuh kembang di lingkungan yang baik inilah Junoh tumbuh menjadi anak baik yang jarang memiliki masalah dengan sekitarnya. Malah, kalau boleh jujur, termasuk anak yang (mudah) dicintai oleh lingkungannya karena kepribadiannya. Walau ramah dan bersahabat dengan (hampir) seluruh orang yang ia temui, orang yang bisa dipanggilnya sahabat bisa dihitung dengan jari dan yang menjadi best friendnya ada dua orang saja.



    RP Regis:
    =menyusul=
    Offline Profile Goto Top
     
    Junoh Lee
    Member Avatar

    Pukul 05.00.

    Kerlip angka yang selalu sama menyambutnya setiap kelopak mata membuka di pagi hari.

    Masih ada waktu yang sangat banyak sebelum kakinya menjejakkan kaki keluar dari rumah menuju sekolah. Tapi tetap, angka itu selalu menjadi angka yang pasti dilihatnya setiap ia bangun. Sebut ini kebiasaannya. Jam biologis tubuhnya sudah terbiasa untuk membangunkannya pada momen ini--kecuali ia tengah sakit.

    Dan kebiasaannya juga untuk tidak menyia-nyiakan waktunya setelah terbangun. Junoh hanya mengambil waktu sesaat untuk meregangkan tangannya. Menarik keduanya jauh-jauh ke atas kepala, putar tubuh ke kiri dan ke kanan, sebelum akhirnya menyibak selimutnya dan bangkit dari kasur. Tidak lupa ia melipat helai tebal itu, sebelum kakinya melangkah turun dari kasur.

    Matanya masih setengah mengantuk saat melangkah turun dari lantai dua. Tangan menggosok-gosok matanya untuk sekedar menghilangkan kantuk yang masih menggantuk. Menguap sekali ia saat memasuki area dapur. Langkahnya sudah semi otomatis saat menuju rak piring, mengambil ceret air dari sana dan mengisinya kemudian. Tidak terlalu penuh, sebelum ia membawa ceret tersebut dan meletakkannya ke atas kompor, menghidupkan apinya kemudian.

    Ntah sejak kapan ini menjadi kebiasaan Junoh--memasak air di pagi hari. Mungkin sejak ia menyadari betapa ibunya selalu memasak air di pagi hari untuk menyeduh teh atau minuman hangat lainnya untuk sarapan. Wanita itu lebih menyukai panasnya air dari kompor daripada dispenser untuk membuat minuman di pagi hari.

    Dan ia, sebagai satu-satunya anak di keluarga ini, ingin membantu sang ibu.

    Mengurangi satu beban pekerjaan dari wanita yang amat disayanginya itu selalu membuatnya tersenyum--bangga. Senyum yang selalu sama dipakainya saat menyadari ada sosok lain yang baru saja memasuki ruang dapur.

    "Selamat pagi, ma~,"




    *
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.