Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Akane Arisada
    Topic Started: Feb 26 2018, 01:15 AM (23 Views)
    Akane Arisada
    Member Avatar

    CITIZEN

    Nama: Akane Arisada
    Nama keluarga: Arisada
    Tempat & Tanggal lahir: Soratochi, Toshi Haku / 6 Agustus 1993
    Umur: 24 tahun
    Gender: Laki-Laki
    Kewarganegaraan: Toshi Haku
    Pekerjaan: Penulis Novel
    Deskripsi karakter:

    • Asiatis, rambut asli berwarna hitam tapi sedang di warnai cokelat dan dipotong pendek. Tinggi, kurus meski tubuhnya masih memiliki otot. Kulit agak gelap untuk ukuran Asia Timur. Iris cokelat gelap. • Cara berpakaian simple. • Menyukai hal-hal yang berbau thriller dan horror. • Sama sekali tak menyukai cerita romantis. • Memiliki ketertarikan khusus pada masalah penyimpangan psikologis ataupun seksual

    Tinggi/Berat: 181cm/65kg

    Sifat:

    [+] Ramah, murah senyum, punya kesan tidak ramah, tapi jika sedang ingin dia bisa bergaul dengan siapa saja selama mereka tidak mencampuri urusan pribadinya, bukan orang kasar tapi bukan orang yang terlalu lembut pula, dan pantang menyerah.

    [-] Agak tertutup tapi bisa jadi sangat tertutup kalau sudah berurusan dengan menulis, biasa makan makanan instan karena tidak punya kemampuan memasak selain menyeduh dan memicrowave, tidak terlalu bisa melakukan olahraga terutama yang ekstrim, walau olahraga sederhana dia juga tidak terlalu handal seperti sepak bola atau basket karena terakhir main saat masih sekolah dasar.

    Status/orientasi: Single / Panseksual

    Visualisasi: Kaku Kento
    Link menuju galeri/website visualisasi: listal

    Latar belakang singkat: Putra tunggal dari dua bersaudara keluarga Arisada. Ayahnya adalah seorang inspektur di kepolisian Toshi Haku dan ibunya adalah seorang pelukis yang memiliki galeri di daerah St. Corvus. Punya seorang adik perempuan berjarak usia 3 tahun dari dia dan telah menikah. Keponakannya lahir tahun 2017.

    Sejak kecil senang dengan menulis dan membaca terutama genre detektif, thriller dan misteri. Ditolak 44 kali oleh agensi dan penerbit sejak dia pertama kali mencoba merilis novel sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Novel thriller debutnya baru saja rilis Januari 2018.

    Merupakan lulusan fakultas Psikologi Universitas Toshi Haku tahun 2017. Menggemari novelis Edogawa Ranpo dan tokoh favoritnya tentu saja Kogoro Akechi.

    Lebih sering berhubungan dengan laki-laki tapi tidak masalah selama dengan manusia, entah trans, gender fluid, non-binary, lelaki atau perempuan.

    RP Regis:

    2017
    Universitas


    Hari ini akhirnya selesai. Akane segera bangun dari tempat duduknya dengan tangan yang terus dia tepuk-tepukkan pada bahu kanan miliknya. Lelah dan penat begitu dia rasakan. Apalagi mengingat dia masih harus melakukan pengecekan ulang draft ketiga dari novel yang semoga akan menjadi novel debutnya. Pengeditan jelas memang butuh ketelitian, sementara semalam malah dia habiskan melakukan kerja rodi. Apalagi semalam dia ternyata salah pilih teman tidur semalam. Bukan berarti dia keberatan berada di posisi penerima, tapi dia keberatan dengan perlakuan terlalu kasar. Akan dia masukkan orang satu itu ke dalam daftar hitamnya.

    "Arisada!"

    Dia menoleh ke belakang, mata tertuju pada deretan tertinggi di ruang kelas tempat dia berada sekarang. Dari sana seorang pemuda melambai-melambaikan tangan sebelum bergegas menuju tempatnya. Orang ini bisa dibilang adalah salah satu dari segelintir teman yang benar-benar akrab dengan dia. Salah satunya karena fakta bila sang pemuda adalah gay.

    “Ada apa, Takagi-kun?” tanyanya pada pemuda yang lebih tinggi dari dia padahal dia juga sudah tinggi. Mereka berdua memang mirip tiang, salah satu teman perempuan mereka tidak salah mengatakan hal seperti itu. “Kalau mau bertanya soal semalam lebih baik tidak usah.” Akane menghela napas panjang sambil tetap dia membereskan seluruh perlengkapan tulis miliknya untuk masuk kembali ke dalam tas selempang berwarna abu-abu tua. Tas selempang yang merupakan hadiah dari salah satu mantan pacarnya.

    Dan ngomong-ngomong ada satu fakta lainnya yang membuat dia dan juga Takagi-kun satu ini bisa menjadi akrab. Yakni karena terkadang mereka sering berbagi kesenangan bersama, terutama karena pemuda satu ini lebih tertarik menjadi kucing ketimbang pedang. Dia sendiri tidak punya preferensi khusus. Seks ya seks. Selesai. Walaupun satu malam membuat mereka berdua harus saling bertukar posisi, dia tidak keberatan. Dan itu cukup menyenangkan.

    "Mau pulang bersama?" tanya sang pemuda balik

    Akane tersenyum tipis, dan dia segera menyampirkan tas di pundak kiri saat berdiri. "Tentu saja, ayo pulang bersama." Ke asrama. Toh mereka berdua tinggal di asrama untuk saat ini. Lagipula, sejak kapan dia bisa menolak permintaan teman akrabnya ini.

    #
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.