Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Daehwi Cho
    Topic Started: Feb 25 2018, 07:14 PM (40 Views)
    Daehwi Cho
    Member Avatar

    CITIZEN

    Nama: Daehwi Cho
    Nama keluarga: Cho
    Tempat & Tanggal lahir: Toshi Haku, 1 April 1991
    Umur: 27 y.o
    Gender: Male
    Kewarganegaraan: Toshi Haku
    Pekerjaan: Psikiater
    Deskripsi karakter:
    • Wajah Asiatis, kulit putih, mata sipit. Rambut dan bola mata berwarna hitam. Memiliki tubuh bugar, tegap dengan perut rata dan ber-abs
    • Sangat memperhatikan penampilannya. Penampilan luarnya selalu terlihat rapi, bersih dan wangi. Menyukai penampilan formal dengan kemeja dan stelan jas atau kemeja yang dipadu dengan sweater
    • Menyukai benda-benda bermerk seperti parfum, jam tangan, dan menyukai merk-merk fashion ternama
    • Tatanan rambut selalu rapi dan tipe yang senang bersolek, seperti memakai pelembab bibir, lotion dan pelembab wajah. Rajin bercukur karena tidak tahan jika tumbuh rambut di wajahnya yang putih bersih
    • Hobinya membaca novel dan memiliki koleksi novel klasik cukup lengkap dari dunia barat dan Asia. Gemar olahraga untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Olahraga favoritnya selain fitness secara teratur adalah renang dan panjat tebing
    • Menyukai hal-hal yang berbau karya seni, baik itu seni pertunjukan maupun benda-benda seni lainnya
    • Tidak terlalu suka terkena panas matahari terlalu lama, karena akan membuatnya bau matahari dan tubuhnya menjadi lepek karena keringat yang tidak sehat
    • Menguasai martial arts karena sudah mempelajarinya sejak kecil


    Tinggi/Berat: 178 cm / 65 kg
    Sifat:
    • Pada dasarnya orang baik yang ramah dan murah senyum. Sifatnya sangat mandiri dan tidak suka menggantungkan diri pada orang lain. Memiliki pembawaan sikap yang kalem dan sopan, namun bukan tipe pendiam. Dia akan banyak bicara jika sudah menyinggung topik-topik yang dia gemari. Pandai berbasa-basi, bermulut manis dan menghibur orang lain. Memiliki sifat terbuka, seorang pendengar yang baik dan memiliki sifat empati tinggi. Seorang yang memiliki selera humor cukup baik. Bisa bersikap santai, bisa pula bersikap serius, tergantung waktu dan kondisi
    • Kelebihannya memiliki intuisi cukup kuat, mudah bergaul dan tipe yang mudah didekati
    • Kekurangannya diam saat sedang marah, namun sekalinya berbicara akan sangat menyakitkan. Bisa menyimpan dendam untuk waktu yang lama, karena tipe yang sulit memaafkan jika kesalahan yang dibuat cukup fatal


    Status/orientasi: Single
    Visualisasi: Jung Hae In
    Link menuju galeri/website visualisasi: Hae In's Profile
    Latar belakang singkat: Keluarganya berdarah keturunan Korea namun sudah lama tinggal di Toshi Haku. Merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yag semuanya laki-laki. Orangtuanya bercerai saat dia berusia tiga belas tahun, dan dua tahun kemudian ayahnya menikah lagi dengan seorang janda beranak satu. Sejak pernikahan kedua ayahnya, dia pun memiliki seorang adik tiri perempuan dan seorang adik laki-laki lagi yang lahir dari hasil pernikahan ayahnya dan ibu tirinya. Ibu kandungnya masih hidup dan menjadi artis senior ternama di Toshi Haku. Hubungannya dengan ibu kandungnya tidak terlalu baik. Sementara ayahnya adalah seorang pengacara senior yang masih aktif, dan ibu tirinya adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Sejak kuliah, Daehwi sudah tinggal terpisah dari keluarganya. Hubungannya dengan saudara-saudaranya terjalin cukup baik dan dekat.

    RP Regis: next post
    Offline Profile Goto Top
     
    Daehwi Cho
    Member Avatar

    Januari 2018...


    Daehwi berdiri di ruang kerjanya di sebuah panti rehabilitasi yang ada di Soratochi. Sudah enam bulan lamanya dia menjadi salah satu dokter yang bertanggung jawab di tempat ini. Dia sangat menyukai suasana di tempat kerjanya yang begitu tenang dan damai. Meskipun banyak orang mengalami gangguan mental berada di tempat ini, namun hal itu sama sekali tidak mengurangi ketenangan suasana di sini.

    Ada berbagai macam orang dari berbagai usia yang menjalani perawatan di panti rehabilitasi ini. Tidak hanya mereka yang memiliki gangguan mental, tapi juga ada pecandu narkoba, pecandu rokok, dan orang-orang yang sedang berusaha mencari ketenangan batin. Seperti misalnya orang-orang yang memiliki temperamen yang buruk, atau orang-orang yang ingin mengurangi hasrat seksualnya yang terlampau tinggi. Mereka semua tinggal di tempat ini untuk menjalani perawatan dan terapi yang akan membuat diri mereka menjadi lebih baik.

    Waktu saat ini menunjukan pukul lima sore, dan salju terlihat turun di luar sana. Daehwi pun menikmati turunnya salju dari balik jendela ruang kerjanya. Dia tersenyum sembari menatapi butiran-butiran salju yang terlihat lembut seperti kapas jatuh dari langit ke bumi. Tidak lama lagi jalanan akan terselimut salju dan tanaman-tanaman juga akan tertimbun, dan Daehwi merasa senang bisa menikmati semua pemandangan alam itu.

    Tidak lama kemudian pintu kerjanya diketuk.

    "Ya, masuk." jawabnya setelah memalingkan pandangan dari pemandangan di luar jendela. Begitu pintu terbuka, dilihatnya seorang wanita yang sangat dia kenal melangkah masuk sambil membawa nampan berisi satu gelas minuman. Dan melihatnya membuat Daehwi mengulaskan senyum cerahnya.

    "Mrs. Lee, tidak perlu repot-repot." katanya menyambut kedatangan wanita seusia ibunya itu.

    "Ini hanya segelas cokelat hangat, sama sekali tidak merepotkan."

    Daehwi hanya tersenyum sambil menerima gelas berisi cokelat hangat yang diulurkan oleh wanita yang dipanggilnya Mrs. Lee itu. Wanita itu adalah salah satu penghuni panti rehabilitasi ini. Tadinya Mrs. Lee adalah pasien di tempat ini, namun seiring berjalannya waktu, setelah dirawat selama bertahun-tahun, akhirnya kondisi kejiwaan Mrs. Lee mengalami pemulihan yang luar biasa. Wanita yang tadinya kehilangan ingatan akan sebagian kehidupannya, kini sedikit demi sedikit sudah mulai mengingatnya. Setelah kondisi jiwanya berangsur membaik dan stabil, wanita itu memutuskan untuk mengabdikan diri di tempat ini sebagai relawan yang ikut mengurus pasien-pasien yang lain.

    Meskipun Daehwi baru beberapa bulan bekerja di sini, tapi dia memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Mrs. Lee.

    "Karena kau sudah datang, duduklah. Temani aku mengobrol." katanya kemudian sambil mempersilahkan Mrs. Lee duduk. Dia sudah menganggap Mrs. Lee seperti ibunya sendiri, sementara begitu juga sebaliknya dengan Mrs. Lee. Kebetulan sekali anak sulung Mrs. Lee juga seusia dirinya, jadi tidak heran jika Daehwi sudah dianggap seperti anak sendiri.

    "Kemarin saat Hannah datang berkunjung kami sempat mengobrol, dan aku dengar Dongwon Lee sudah menjadi pengacara?" tanyanya dengan antusias. Kebetulan dia memang sudah berkenalan dengan anak-anak Mrs. Lee, Dongwon dan Hannah. Mrs. Lee pun mengangguk sembari tersenyum. Tersirat rasa bangga di wajah wanita itu. Daehwi pun jadi ikut tersenyum.

    "Sebenarnya aku ingin sekali mengenalkan Dongwon kepada ayahku. Karena menurutku akan mudah bagi pekerjaannya jika dia banyak mengenal pengacara-pengacara senior." lanjutnya lagi.

    "Kau bisa menyampaikan kepadanya saat nanti dia berkunjung." jawab Mrs. Lee. Daehwi memberikan anggukan mengerti.

    "Sudah lama juga aku tidak bertemu Dongwon. Aku tahu dia pasti sibuk dengan pekerjaannya jadi jarang datang kemari. Setidaknya tidak sesering Hannah." katanya lagi sebelum kemudian menyesap cokelat hangatnya. Obrolan hangat di antara mereka pun terus berlanjut, dan sepertinya selalu begini. Selalu dia yang lebih banyak bicara.



    ----
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.