Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Junjin Yoo
    Topic Started: Feb 11 2018, 06:16 PM (24 Views)
    Junjin Yoo
    Member Avatar

    PELAJAR SMA


    Nama: Junjin Yoo

    Nama keluarga: Yoo

    Tempat & Tanggal lahir: Toshi Haku, 4 Mei 1999

    Umur: 18 tahun

    Gender: Laki-laki

    Kewarganegaraan: Toshi Haku

    Jurusan/Kelas: 3 SMU

    Deskripsi karakter:
    Remaja sehat yang punya sepasang mata normal dan lesung pipit ketika sedang tersenyum. Aura dan ekspresi wajahnya memancarkan aura playful, ramah, dan percaya diri. Bahasa tubuhnya supel dan tanpa tendensi kejahatan membuat Junjin mudah beradaptasi di lingkungan dan orang-orang baru.
    Hobi: skinship, olahraga atletik (terutama lari, lompat jauh, dan lompat tinggi), nongkrong di kafe, nonton acara masak-memasak. stalk artis atau orang-orang yang menjadi muse-nya.
    Suka: makanan seafood, karaoke, merasakan kasih sayang dari orang-orang sekitarnya, eksperimen memasak.
    Tidak suka: rasa cintanya ditolak, dicuekin, apa pun yang berbau formal (acara atau pun pakaian), musim dingin.

    Tinggi/Berat: 180/65

    Sifat:
    Playful, enthusiastic, dan percaya diri. Anak ramah yang suka membaurkan diri ke lingkungan sekitarnya, terutama dengan teman-teman tercinta. Suka bertingkah aegyo untuk mendapatkan simpati atau sekedar melihat orang senang karena aksinya.
    Kelebihan: banyak akal (cepat mencari jalan keluar), percaya diri, pantang menyerah, dan setia kawan.
    Kekurangan: susah mengikuti peraturan, keras kepala, suka membebalkan diri sendiri dan pura-pura tidak tahu kalau tingkahnya bisa mengganggu dan bikin masalah, susah dianggap serius.

    Status/orientasi: Single/Pan

    Visualisasi: Lim Sejun (Victon)

    Link menuju galeri/website visualisasi:
    google

    Latar belakang singkat:
    Anak tunggal. Kedua orang tuanya adalah public figure di dunia entertainment (ayah) dan dunia maya (ibu). Lahir dan tumbuh di tengah lingkungan keluarga yang penuh kasih sayang. Antara ayah dan ibunya, Junjin lebih menyerupai ayahnya. Terlebih lesung pipinya tiap kali ia tersenyum. Punya grup best friend berisikan 7 orang (termasuk dirinya) yang terbentuk sejak SMP karena mereka bertujuh pernah tersesat bersama-sama saat sedang study tour.

    RP Regis:
    Bukan tanpa alasan Jun mendatangi tempat ini. Biasanya di sini suka ada temannya yang mangkal. Bukan sekedar mangkal biasa, tapi mangkal beratraksi karena teamannya itu piawai dalam akrobatik dan silat. Dia suka melihatnya. Bahkan dia mempelajari dan sekali-sekali ikut bergabung juga dengan kegiatan temannya itu. Kegiatan yang jelas jauh lebih menyenangkan daripada membuka buku pelajaran atau mengerjakan tugas sekolah.

    Tapi hari ini tampak temannya itu tidak datang. Karena setibanya di Hana Park ia tidak melihat batang hidungnya di lokasi yang biasa. Mungkin telat, pikirnya. Jun memutuskan untuk menunggu sebentar dulu di sini, dengan ditemani suara-suara teriakan dari salah satu sudut taman. Setelah didengar baik-baik ternyata ada 2 orang pemuda yang tengah mencari sumbangan; yang satu tampak bersemangat sekali berkoar-koar, sementara yang satu lagi--mungkin pemain cadangannya.

    Dan tebakannya benar deh. Pemuda yang berkoar-koar itu akhirnya pergi dan tampak mengalihkan tugasnya kepada pemuda yang satu lagi. Weehh...yang pergi itu pasti capek teriak terus dari tadi.

    Hmm...

    Jun berdiri dari posisi duduknya selama ini. Melangkah ringan dan pasti ke arah si pemuda yang kini menyampaikan kalimat minta sumbangan yang, kalau boleh jujur, tidak semembara pemuda yang sebelumnya. Jaraknya semakin dekat ke kotak booth yang tidak ada isinya selain kotak sumbangan. Mau menyumbang? Tentu saja tidak. Jun hanya ingin melongok ke dalam isi kotak yang tampaknya.....begitu deh~

    Geleng-geleng sebentar sebelum kepalanya menoleh pada si pemuda dan berkata, “Mau kubantu mencari sumbangan?"

    Ini serius lho.
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.