Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Junko Ito
    Topic Started: Feb 11 2018, 05:47 PM (31 Views)
    Junko Ito
    Member Avatar

    PELAJAR SMA

    Nama: Junko
    Nama keluarga: Ito
    Tempat & Tanggal lahir: Toshi Haku, 13 Agustus 2002
    Umur: 15 tahun
    Gender: Laki-Laki
    Kewarganegaraan: Toshi Haku
    Jurusan/Kelas: 1 SMU

    Deskripsi karakter:
    Kurus, tinggi, dan belum menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan badannya akan terhenti. Matanya bulat, cerah, dan tampak bersinar setiap kali ia tersenyum. Punya senyum lebar yang sering terpampang kapan pun dan menurut kakaknya menawan. Ingin mengikuti jejak kakaknya dengan mewarnai rambut menjadi abu-abu tapi dilarang keras oleh ayahnya dan hanya memperbolehkan Junko mewarnai rambutnya dengan warna varian cokelat.
    *Hobi: skinship (terutama bergelung dan memeluk kakaknya yang lebih pendek darinya), bermanja dengan keluarganya, berpetualang di alam bebas
    *Suka: Pocky, parkour, minum susu sebelum tidur
    *Tidak suka: makanan pedas, rumah sakit, sakit

    Tinggi/Berat: 177/55

    Sifat:
    Anaknya random dan tingkahnya suka tidak terduga. Sebentar bisa diam, tapi sedetik kemudian bisa hype tanpa alasan, terus balik lagi ke keadaan diam, dst. Antara imej kalem dan hyper bisa bertukar semudah menyalakan switch lampu. Bukan tipikal penakut dan cenderung nekat tanpa disadarinya. Sense of directionnya jelek, tapi tidak menghentikan Junko untuk mengeksplor tempat-tempat baru; terutama alam bebas seperti hutan di daerah Soratochi. Baginya, selama ada gps di ponsel semua akan aman saja (seharusnya).
    Kelebihan: ramah, ceria, harmless (selalu punya niat baik terhadap sekitarnya)
    Kekurangan: agak naif, mudah tersesat, impulsif

    Status/orientasi: Single
    Visualisasi: Na Jaemin (NCT Dream)
    Link menuju galeri/website visualisasi:
    My Webpage

    Latar belakang singkat:
    Anak bungsu dari dua bersaudara. Ayahnya seorang fotografer profesional dan ibu dari mantan atlet lari nasional yang kini bekerja sebagai guru di sekolah lokal. Ibunya yang memberikan nama kepada Junko, karena menurut sang ibu saat ia lahir Junko terlihat cantik sekali dan ibunya sangat mendambakan anak perempuan. Tapi karena yang lahir adalah anak laki-laki, sebagai gantinya wanita itu memberi nama perempuan kepada anaknya. Ayahnya sebenarnya tidak setuju dengan nama tersebut, tapi terlalu malas untuk memprotes istri tercinta.

    RP Regis:
    Hachuuu!!!

    Bunyinya menggema di sepanjang lorong sekolah.

    Barusan bersinnya cukup kuat. Karena bukan hanya membawa keluar udara dari saluran pernapasannya tapi juga sesuatu yang berlendir dari hidungnya. Oh tidak. Tissue. Tissue... Tangan sibuk merogoh ke kantung celananya. Mengambil satu pack tissue dan menarik sehelai, segera mengelap apa yang hendak jatuh dari hidungnya.

    Urgghh...

    Junko tidak menyangka rasa meriangnya di pagi hari bisa berkembang jadi seperti ini. Dia kira dengan melakukan aktifitas seperti biasanya akan mengusir si meriang--sebagaimana yang sering ia lakukan dan memang terbukti ampuh. Tapi sayang yang kali ini berbeda, kondisinya malah semakin memburuk.

    Ia sendiri tidak akan mau mengakui dirinya benar-benar sakit sebelum guru yang mengajar di jam saat ini menilik matanya yang sayu serta hidung yang merah bak Rudolph si rusa sinterklas. Alhasil, Junko disuruh ke UKS untuk istirahat. Atau kalau tambah parah, dia disuruh minta surat keterangan pulang dari guru UKS.

    Yayyy..., pulaannnggg!!, harusnya dia berpikir riang seperti itu. Tapi dengan hidung yang semakin giat mengalir dan kepala yang mulai berat dengan denyut seirama genderang perang, tampaknya menyeret kaki untuk pulang pun rasanya malas sekali.

    Mungkin memang butuh tidur sebentar di UKS.

    Baru membuang helai tissue bekasnya di tong sampah dan memasukkan kembali pack tissuenya ketika kepala terangkat, mendapati pintu UKS yang tidak jauh di depan mata tengah dipadati oleh beberapa orang. Duh, apakah ini berarti UKS sedang penuh hingga dia harus mengantri masuk?

    Langkahnya mendekat perlahan ke arah UKS. Bermaksud untuk mengintip suasana dalam ruang UKS dari antara orang yang ada ketika hidungnya tiba-tiba terasa gatal lagi dan--HACHUUU!!!--bersinnya melesat tanpa bisa ditahan. Yang ini jelas lebih keras dari bersinnya yang terakhir, karena Junko merasakan kedua matanya yang sampai tertutup saat bersin tadi.

    Dan tentu bukan hanya perihal matanya yang menutup saja yang menjadi ukuran betapa kerasnya bersinnya barusan. Tapi juga tentang sesuatu yang melesat lepas dari mulutnya dan tanpa kenal tempat malah menempel pada salah satu dari dua orang yang ada di dekatnya.

    ...oops.
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.