Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Kiseki Minami
    Topic Started: Feb 8 2018, 05:42 AM (38 Views)
    Kiseki Minami
    Member Avatar

    PELAJAR SMA

    Nama: Kiseki Minami
    Nama keluarga: Minami
    Tempat & Tanggal lahir: Kyoto, 5 Februari 2002
    Umur: 15 tahun
    Gender: M
    Kewarganegaraan: Toshi Haku
    Jurusan/Kelas: 1 SMU

    Deskripsi karakter:
    Tinggi (untuk seusianya), kurus, rada ceking. Tangan dan kakinya besar, belum ada tanda-tanda pertumbuhan fisiknya berhenti dalam waktu dekat ini. Mata monolid, agak sipit. Pointy nose. Rambut asli hitam yang sekarang sedang dicat. Gesture tubuhnya berusaha keras untuk selalu tampil pede, tapi Kise tidak bisa menahan gesture kikuknya kalau berada di situasi-situasi asing yang membuatnya anxious. Punya ekspresi wajah yang mengesankan orangnya angkuh dan sinis.
    Hobi: dance, nempelin kakak semata wayang (baca: bermanja-manja), dan hang out bersama teman.
    Suka: kakaknya, berlatih dance, es krim (semua rasa)
    Tidak suka: perempuan (kecuali keponakan dan ibunya), makanan dengan bumbu ginseng, skinship.

    Tinggi/Berat: 174/52

    Sifat:
    Anak yang tampak cool (baca:jaim), tapi aslinya timid; mudah kaku dan kikuk. Kise mati-matian berusaha menguasai sisi jeleknya tersebut. Tampak dingin tapi aslinya dia tipikal kagok mengekspresikan rasa kasih sayang secara bebas, bahkan ke orang-orang terdekatnya. Sifatnya rada sinis dan pesimistic. Punya rasa gengsi yang tinggi. Walau sangat ingin terlihat sebagai orang yang mandiri dan dewasa, semua orang juga tahu kalau Kise itu masih kanak-kanak.
    Kelebihan: goal oriented (tahu apa yang dia mau), peka terhadap perasaan dan emosi sekitar, tidak mudah menyerah.
    Kekurangan: keras kepala, bukan tipikal supel/mudah bergaul, childish (mudah ngambek).

    Status/orientasi: Single

    Visualisasi: Park Jisung (NCT Dream)

    Link menuju galeri/website visualisasi:
    Jisungie

    Latar belakang singkat:
    Anak tunggal yang kemudian diangkat anak oleh keluarga Minami pada usia 3 tahun saat kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan. Bapak angkatnya saat ini adalah kakak kandung dari mendiang ayahnya. Keluarga barunya saat itu juga sudah memiliki 1 anak angkat yang 8 tahun lebih tua darinya. Kise sangat menyayangi keluarganya, terlebih kakaknya. Saking sayangnya Kise sangat tidak suka saat mengetahui kakaknya itu dijodohkan dan kemudian menikah. Ketidaksukaannya juga karena Kise tidak suka melihat istri sang kakak dengan alasan yang tidak bisa dijelaskan. Ketidaksukaannya pun terbukti saat wanita tersebut selingkuh lalu akhirnya cerai dengan sang kakak. Sedikit banyak pengalaman ini, serta kekikukannya menghadapi lawan jenis, membuat Kise menjadi tidak menyukai perempuan (selain keponakan dan ibunya) dengan mencap mereka sebagai makhluk emosional egois yang tidak bisa dipercaya.

    Tidak lama setelah kakaknya pindah ke Toshi Haku, Kise 'merengek' pada kedua orang tuanya agar diperbolehkan untuk ikut pindah ke Toshi Haku. Orang tuanya mengijinkan dengan syarat ia tidak boleh tinggal berdua dengan kakaknya dan harus tinggal mandiri selama berada di Toshi Haku. Kise pun segera menyanggupinya dengan senang hati.

    RP Regis:
    Menyusul~
    Offline Profile Goto Top
     
    Kiseki Minami
    Member Avatar

    "Kise. kau harus belajar membela dirimu sendiri,"

    Dulu, Kise tidak pernah mau mengerti dengan kalimat ayahnya saat itu. Untuk apa? Jika ia memiliki sang kakak yang terus menjaga dan menghalau semua anak yang mengganggu. Mereka yang berbadan besar (malah kelewat besar untuk umur mereka) yang suka mengganggu anak-anak yang berbadan lebih kecil dari mereka. Terutama dirinya--yang memang lebih kecil dari anak-anak pada umumnya.

    Tapi kali ini, Kise harus belajar mengerti dengan ucapan itu.

    Karena Hotaru-nii tidak akan selamanya bersama dirinya. Seseorang (tepatnya seorang wanita) akan mengambil keberadaan sosok itu darinya--jauh. Kise tidak pernah menyukai fakta tersebut; bahwa kakaknya akan menikahi wanita yang, ntah kenapa, tidak bisa disukainya. Tapi ia lebih tidak suka fakta hidupnya tidak akan berubah jika ia sendiri tidak mau memulainya--untuk berubah.

    Jadi, saat para tangan-tangan besar itu kembali mengganggunya, mendorongnya hingga jatuh, dan mengotori seragam putihnya, Kise mengulangi kalimat yang sama di dalam kepalanya, 'ia tidak boleh menangis!'. Dan saat para anak-anak itu tertawa puas dan hendak meninggalkannya, Kise mengumpulkan tekad bahwa mereka tidak boleh pulang begitu saja.

    Sekarang! Atau tidak sama sekali.

    Ia masih ingat, bagaimana ekspresi salah satu anak yang menjadi korban lemparan batunya.

    Hari itu, dia pulang dengan wajah yang babak belur untuk pertama kalinya. Dan seumur-umur Kise tidak pernah mendengar kakaknya berteriak sehisteris itu ketika melihatnya. Tapi itu tetap tidak menghalangi senyum bangga terulas di wajahnya yang dipenuhi memar biru. Karena untuk pertama kalinya juga--ia belajar untuk membela dirinya sendiri.
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.