Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Quanmaine Itou
    Topic Started: Nov 7 2017, 06:31 AM (47 Views)
    Quanmaine Itou
    Member Avatar

    CITIZEN

    Nama: Quanmaine ("Q") Emory
    Nama keluarga: Itou
    Tempat & Tanggal lahir: Toshi Haku, 5 November 1993
    Umur: 24 tahun
    Gender: Laki-laki
    Kewarganegaraan: Toshi Haku
    Pekerjaan: Penjaga Perpustakaan Manga/Manga Cafe
    Deskripsi karakter:
    • Sugar Baby; bukan tipikal sugar baby yang menukarkan tubuhnya dengan harta benda sugar daddy. Q menjadi sugar baby karena sekadar dijadikan, dan karena kekasihnya memang suka memanjakannya.
    • Fisik: dominan Asiatis, tubuh kurus namun atletis, lentur karena terbiasa berlatih yoga.
    • Setia pada orang yang dikasihi sampai pada titik bersedia mempelajari keterampilan apapun demi yang bersangkutan (misal: keterampilan di dapur, di ranjang) (bukan berarti menguasai segala keterampilan; hanya pantang menyerah saat mempelajarinya).
    • Hobi berdandan dan berpakaian seperti wanita (tapi tidak bersikap seperti waria; sebatas penampilan saja). Menyukai alam (misal: jalan-jalan di hutan), berkebun dan menghabiskan waktu berdua dengan orang terkasih.
    • Membenci tindakan kekerasan, pemaksaan, perusakan terhadap manusia, binatang maupun lingkungan.

    Tinggi/Berat: 172/63
    Sifat:
    • Berkepribadian hangat, terbuka dan dewasa, meskipun kadang suka jahil. Manja kepada dan senang memanjakan kekasihnya. Agak keras kepala dan kadang rewel, tapi tidak pernah meminta apapun dari pasangan.
    • Kelebihan: terapil memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga, bisa menari striptease sedikit, loyal.
    • Kekurangan: suka memendam perasaan padahal sebenarnya gampang insecure, suka lupa istirahat, agak bebal/kurang peka, agak cengeng

    Status/orientasi: in relationship/gay
    Visualisasi: Kei Inoo
    Link menuju galeri/website visualisasi:
    Latar belakang singkat: Tumbuh besar bersama ayahnya setelah kedua orangtuanya bercerai. Sejak kecil terbiasa membantu ayahnya bersiap-siap sebelum bekerja sebagai seorang performer di suatu klub malam. Karenanya, Q tertular kebiasaan ayahnya berdandan dan mengenakan pakaian wanita. Setelah lulus SMA, Q memutuskan untuk bekerja demi membantu ekonomi keluarga. Selama sekitar tiga tahun, Q bekerja sebagai asisten performer di klub malam. Sampai pada suatu ketika, bertemu Dean Cho dan petualangannya pun dimulai.
    RP Regis: -menyusul-
    Offline Profile Goto Top
     
    Quanmaine Itou
    Member Avatar

    Link menuju galeri/website visualisasi: http://www.jpopasia.com/inookei/

    RP Regis:
    Saat pertama kali memilih pekerjaan ini, Q tak menyangka akan tiba waktu dimana seseorang memboyongnya. Seperti pengantin pria memboyong pengantin wanita. Tentu, dia banyak menerima karangan bunga atau lamaran untuk menjadi kekasih maupun teman seumur hidup, bagi yang sadar maupun tak sadar bahwa dia sejatinya seorang lelaki. Yang bahwa rambut panjang, pipi merona, lipstik merah dan rok mini dikenakan hanya di atas panggung.

    Q meneliti pemuda di hadapannya dari ujung kepala sampai ujung kaki, lalu ke ujung kepala lagi. Pemuda itu tinggi, terlihat seperti tuan muda yang mewarisi kekayaannya dari leluhur tujuh generasi di atasnya. Semua yang melihat pasti melihat betapa perbedaan di antara keduanya sangat jauh. Pakaian pemuda itu tampak mahal, sementara pakaiannya biasa saja. Perekenomian jaman sekarang hanya mengizinkannya membeli segelintir pakaian baru dengan gajinya sebagai penampil junior di sebuah kelab malam kecil, yang bersembunyi dalam reremangan kota.

    "Anda sadar, saya bukan sosok yang Anda kenal di atas panggung?" Dia bukan wanita. Dia seorang lelaki yang gemar berdandan dan mengenakan pakaian wanita. Dia tidak pernah menyanyi di panggung, jadi dia maklum jika banyak lelaki berhaluan lurus yang tidak menyangka suaranya lebih dalam daripada wanita pada umumnya.

    Jika mereka telah mengenal dekat, Q akan lebih nyaman menghadapi situasi ini. Namun ini pertemuan pertama mereka. Q juga memiliki tanggung jawab terhadap profesinya. Dia menghela napas dan tanpa memudarkan senyum, dia memberikan jawaban yang biasa dia berikan kepada lelaki-lelaki malang yang mendekatinya selama ini. "Yah, meskipun aku tersanjung, aku minta maaf aku tidak bisa menerima ajakanmu. Pekerjaanku melarangku berhubungan dengan penonton."

    Q tak pernah menyangka sebelumnya jika pemuda yang menghampirinya di belakang panggung malam itu adalah pemuda yang telah menentukan takdirnya sejak pada perjumpaan pertama mereka.
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.