Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Raizen Tsukimatsu
    Topic Started: Oct 22 2017, 12:36 AM (43 Views)
    Raizen Tsukimatsu

    MAHASISWA

    Nama: Raizen Tsukimatsu
    Nama keluarga: Tsukimatsu
    Tempat & Tanggal lahir: Toshi Haku/ 10 Oktober 1997
    Umur: 20 Tahun
    Gender: Laki-Laki
    Kewarganegaraan: Toshi Haku
    Jurusan/Kelas: Kedokteran Umum/ Junior
    Deskripsi karakter:

    • Memiliki mata berbentuk almond dengan warna cokelat terang ketika tertimpa cahaya matahari. Sedikit merasa kompleks dengan matanya karena sewaktu kecil sering di olok double-eyelid yang hanya ada pada mata kirinya. Maka suka menggunakan kacamata atau poni rambutnya dibiarkan memanjang.
    • Proposi wajahnya yang tegas dan juga hidungnya yang tajam hingga pipinya yang tidak memiliki lemak meski pun makannya sangat banyak.
    • Tubuhnya cukup tinggi namun agak kurus. Meski tubuhnya kurus namun memiliki tenaga yang cukup kuat untuk melakukan pekerjaan berat.
    • Suka mewarnai rambutnya dengan warna-warna terang seperti blonde, ash-gray, dan biru tosca. Sebelum kemudian masuk Universitas dan warna rambutnya lebih gelap seperti cokelat, merah gelap, atau blue-black.
    • Biasanya menggunakan pakaian hand me down dari saudara-saudaranya karena anak bungsu. Hingga sering memakai pakaian dan jaket yang kebesaran serta celana jeans yang terkadang sudah terlalu kumal. Raizen tidak terlalu peduli dengan fashion dan segala macamnya selama pakaian yang dia kenakan terasa nyaman.
    • Namun menyukai berbagai macam aksesoris. Seperti cincin, gelang, anting, atau kalung. Terutama yang terbuat dari silver.
    • Tipe pemakan segalanya selama masih layak untuk dimakan. Tidak memiliki alergi tertentu pada makanan dan bisa makan dalam porsi yang banyak meski pun sudah kenyang. Sangat suka dengan pizza dan juga daging bakar.
    • Dulu sewaktu sekolah ikut tim baseball sebagai Pitcher.

    Tinggi/Berat: 180/60
    Sifat:

    • Tipe YOLO. Yang suka melakukan apapun seorang diri dan tidak memperdulikan apa yang dikatakan orang lain. Suka dengan berbagai macam tantangan dan kadang tipe yang terlalu ceroboh namun dianggapnya sebagai sebuah pelajaran jika gagal.
    • Bagi yang belum mengenalnya akan menganggap Raizen adalah seseorang yang dingin dan tidak banyak bicara namun kalau sudah mengenalnya akan sulit untuk menutup mulutnya yang berisik.
    • Keras kepala level batu.
    • Ceroboh

    Status/orientasi: Single/Bi
    Visualisasi: Lee Minhyuk (Monsta X)
    Link menuju galeri/website visualisasi: Disini
    Latar belakang singkat: Raizen lahir dan dibesarkan pada keluarga Tsukimatsu yang sudah lama sekali tinggal di Toshi Haku. Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara yang mana dua diantaranya adalah perempuan dan 3 lainnya adalah laki-laki. Kakak perempuannya semua sudah menikah dan kakak laki-lakinya hanya tinggal satu yang tertua yang belum menikah. Sebenarnya Raizen adalah anak kecelakaan tidak sengaja orang tuanya hingga rentang anak pertama dan terakhirnya nyaris 20 tahunan. Hidup dalam keluarga dengan ekonomi menengah keatas yang mana dia tidak kekurangan dalam bentuk materi namun tidak juga merasa berlebihan. Meski pun uang jajan yang dia dapatkan sedikit.

    RP Regis:
    Sebuah rumah sederhana dua tingkat dengan pagar marmer putih dan juga perkarangan yang bisa menampung dia mobil namun masih juga memiliki kelebihan tanah untuk dibuat sebuah taman kecil. Raizen selalu merasa kalau keluarganya ini termasuk keluarga yang berada. Lihat saja dibandingkan dengan rumah dikiri dan kanannya. Sudah sangat jelas jika rumahnya masih lebih bagus. Bahkan dari pagarnya saja sudah terlihat mewah tapi kondisi kantongnya?

    Raizen hanya bisa mendesah pasrah dicampur dengan decihan setiap kali dia memikirkan hal tersebut saat akan mendorong pintu pagar berwarna hitam nan tinggi itu.

    Terlahir sebagai anak bungsu yang tidak direncanakan tidak membuat Raizen sebagai anugerah Tuhan yang terindah yang tidak dimiliki keluarga. Jujur saja hubungannya dengan kedua kakak laki-lakinya tidak terlalu bagus dari kecil bahkan sampai dewasa ini. Lihat saja Satoshi yang nyaris berkepala empat itu masih saja tinggal di rumah orang tuanya. Entah takut kalau rumah ini ditinggalkan maka akan menjadi hak miliknya mengingat bagaimana kedua orang tuanya sangat mengidolakannya.

    Lihat saja bagaimana dia bisa masuk ke fakultas kedokteran sementara saudara-saudaranya yang lain bahkan untuk sampai lulus sekolah saja sudah bersyukur. Mungkin imbas dia tidak dapat banyak uang jajan karena saudara-saudaranya ini yang terlalu bodoh dan boros waktu dulu.

    "Aku pulang. Maaa.... Makanan sudah ada?"

    Setidaknya dia harus bersyukur karena masih bisa mendapatkan makanan tiga kali sehari dengan porsi tiga orang dalam sekali makan. Nikmat mana lagi yang harus dia dustakan lagi pula.
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.