Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Shoichi Tsukuda
    Topic Started: Oct 10 2017, 08:13 PM (39 Views)
    Shoichi Tsukuda
    Member Avatar

    CITIZEN

    Nama: Shoichi
    Nama keluarga: Tsukuda
    Tempat & Tanggal lahir: Tokyo, 26 Januari 1982
    Umur: 36 tahun
    Gender: Male
    Kewarganegaraan: Jepang
    Pekerjaan: Juru tembak anti-teror di Kepolisian Toshi Haku
    Deskripsi karakter:
    - Warna rambut hitam pekat, selalu berambut pendek, berponi agak bergelombang.
    - Tinggi badannya sekitar 185 cm dan berat badan sekitar 70 kg.
    - Badan atletis dan berotot.
    - Kulit putih bersih khas Asia timur.
    - Bola mata hitam, pupil mata kecil, hidung mancung, bibir kecil tipis.
    - Wajah tirus, kulit kencang.
    - Memiliki suara yang nge-bass.
    Sifat:
    Shoichi adalah pria yang berkarakter keras, displin dan terkesan dingin. Orang-orang mengenalnya sebagai sosok yang pendiam, tidak akan bicara sebelum diajak dan tidak akan bicara jika tidak pada topik yang ia sukai. Tipe manusia yang sangat suka menendam perasaanya, sangat pandai menyembunyikan masalah, terkesan cuek dan tak mau tahu, padahal sebenarnya ia adalah orang yang sangat detail dan perhatian. Jarang senyum, terkesan dingin tapi diam-diam otaknya sedikit mesum.
    Shoichi sering terlihat menggunakan setelan kemeja rapi pada setiap kesempatan, terlebih saat bekerja. Hanya saat di rumah dan saat santai saja ia akan memakai pakaian selain kemeja.
    Shoichi sangat handal menggunakan senjata api, terutama pistol dan senapan, itulah mengapa ia bekerja sebagai juru tembak di kesatuan polisi anti terror.
    Kelebihan: Teliti, disiplin, pandai menyembunyikan masalah pribadi, perhatian, penembak jitu.
    Kekurangan: Kadang cuek, jarang tersenyum, dingin, sedikit jutek, sulit jujur pada diri sendiri, perokok, dan peminum.
    Hobi : Kerja, latihan tembak, membaca buku, pergi ke bar, menghabiskan waktu di rumah jika sedang libur.

    Status/orientasi: Single / Biseksual
    Visualisasi: Ayano Go
    Link menuju galeri/website visualisasi: Ayano Go Official Website
    Latar belakang singkat:
    Shoichi Tsukuda memiliki masa lalu yang pahit dan kelam. Pada saat usianya 7 tahun, ayah dan ibunya meninggal akibat dibunuh oleh seseorang, ia menjadi saksi hidup kematian kedua orangtuanya, dan hampir dilecehkan oleh si pelaku. Setelah itu, Shoichi tinggal di sebuah panti asuhan, ia menjalani masa kecilnya dengan kesedihan karena tidak bisa berkumpul dengan keluarganya. Shoichi termasuk anak yang pintar dan cerdas saat masih sekolah, itulah mengapa ia sangat cocok masuk akademi polisi karena sangat memudahkannya untuk menggapai cita-citanya sejak kecil.
    Sepanjang hidupnya, Shoichi tak bisa melupakan kejadian kematian kedua orangtuanya yang terjadi di depan matanya, ini juga yang membuatnya sangat berniat menjadi seorang polisi agar bisa melindungi semua orang dan menangkap para penjahat.

    RP Regis:

    Hari ini ada aksi terror lagi yang dilakukan oleh sekelompok pria di depan stasiun.

    Shoichi membawa badan tegap dan atletisnya keluar dari ruangan kerjanya, berjalan membawa satu tas berisi satu set snipper lengkap dengan peralatan pendukungnya. Di situasi seperti ini Shoichi tak memantaskan dirinya untuk tersenyum, bagaimana bisa ia tersenyum di saat-saat genting seperti ini, ratusan nyawa orang sedang terancam dan sedang menujung diselamatkan oleh tim tembaknya.

    Lokasi kejadian.
    Shoichi bergerak cepat menaiki anak tangga di sisi gedung depan stasiun. Ia tak sendiri, ia bersama dua orang rekan kerjanya yang juga memiliki kemampuan tembak yang baik ---bukan lebih baik darinya. Langkah mereka terhenti di sebuah balkon kecil, dan Shoichi segera mencari lokasi yang tepat untuk posisi penembakan. Diletakannya perlahan tas yang ia bawa, membuka tas, mengeluarkan dengan hati-hati semua barang.
    Tas sniper ia jadikan alas badan, kemudian menegakan kaki kecil penyangga sniper. Dengan cepat Shoichi menaruh senjatanya di atas tripod kecil itu, kemudian memasang kacamata transparan di wajahnya, lalu memasang sarung tangan hitam di kedua tangannya. Maka Shoichi pun membaringkan badannya dengan gaya tengkurap kesukaannya, memasukan satu set yang berisi lima peluru ke dalam sniper, memegang pemegang sniper bagian depan, membuka penutup teropong kecil di depan matanya, lalu menyandarkan pipi kanannya di sebuah penyangga empuk pada bagian ujung snipernya.

    Kini, biarkan pria ini bekerja.
    Shoichi mencari sasarannya yang ada di bawah sana, pria muda yang membawa sebuah remote bom di tangannya, mata Shoichi sangat fokus pada pelaku, ia sangat siap menembaknya kapan saja. Tentu saja saat sang komandan memerintahkannya dari earphone tanpa kabel yang dipasang di telinga kirinya.
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.