Welcome Guest [Log In] [Register]
Daily News
Welcome

Selamat datang di Toshi Haku, sebuah negara kota fiksi yang terletak di sebuah pulau kecil di Asia timur, diantara Korea dan Jepang. Bahasa utama adalah bahasa Inggris dan mata uangnya adalah Kimu. Roleplay dilakukan dengan berbasis pada kehidupan sehari-hari. Selamat bermain.

- Panduan Pemula

- Peraturan Umum

- Toshi Haku's Law

- Pendaftaran

- Daftar Visualisasi

- Lowongan

- Kalender Akademik JHS, SHS & Universitas

- Toshi News Headline

Update News :

Mengenai Upgrade (Penggabungan) Zetaboards ke Tapatalk

Sekalipun kejelasan mengenai pelaksaan penggabungan ZB dan Tapatalk masih belum jelas, Staff TH ingin mengingatkan member.memberyang masih menggunakan image host external (imgur,postimages,dsb) untuk secara perlahan mengupload ulang link Avatar dan Signature mereka ke dalam server Zetaboards untuk menghindari hilangnya gambar/attachment.

  • Kelulusan tahun ajaran 2016-2017

    Daftar Almost Unreg list APRIL 2018

    Diingatkan untuk semua member, untuk keseragaman, warna quote dialog adalah abu-abu. Gunakan bbcode [color=grey][/color] atau [color=#999][/color]

    Bagi owner fiksi, diharap mendaftarkan profil usahanya di sini atau tempat usaha anda tidak akan dimasukan dalam daftar perusahaan di lokasi umum.

    Bagi member yang namanya belum masuk dalam daftar tapi sudah merasa disetujui permohonannya, atau belum dirubah grupnya harap hubungi admin.


  • Jadwal Pelayanan

      Toshi Haku Opreg 07 April - 14 April

    • Jadwal Approval
    • Gelombang 1 :16 April
    • 16 April : posting daftar almost unreg
    • 22 April : eksekusi daftar almost unreg

    Time Line

    (c) to the rightful owner

    Musim Semi, April 2018

    Member Service :


    Toshi Haku's Event

    [ANNUAL EVENT] Folk Carnival

    [MONTHLY EVENT] BOMB!

    Toshi Haku Board
    Selamat datang di Toshi Haku.

    Toshi Haku adalah forum roleplay berbasis kehidupan sehari-hari di sebuah negara kota fiksi di kawasan Asia Timur. Buat dan daftarkan karakter kalian di sini dan jadilah bagian dari warga Toshi Haku. Jangan lupa baca peraturan dan cara bermain di sini terlebih dahulu.

    Salam,

    Crux corvus



    Username:   Password:
    Locked Topic
    Li Wei Fei
    Topic Started: Oct 9 2017, 01:14 AM (31 Views)
    Li Wei Fei
    Member Avatar

    MAHASISWA

    Nama: Li Wei
    Nama keluarga: Fei
    Tempat & Tanggal lahir: Toshi Haku, 7 Maret 1995
    Umur: 22 tahun
    Gender: M
    Kewarganegaraan: Toshi Haku
    Jurusan/Kelas: Musik/IV
    Deskripsi karakter:
    Paras asia timur dengan nuansa ramah dan kalem. Well build body karena kesukaannya berolahraga (terutama basket dan atletik). Rambut asli hitam, tidak terlalu suka dicat, kalau pun dicat hanya mau dengan warna-warna gelap. Mudah membagi senyum dan senyumnya menghanyutkan. Hobi utamanya meliputi bermain basket, menggubah lagu, dan jalan-jalan. Suka dengan musik, basket, dan menunjukkan sedikit minat pada fotografi. Tidak suka dengan kamar yang berantakan, diganggu saat sedang menggubah lagu, dan rude joke.
    Tinggi/Berat: 177/66
    Sifat:
    Sifatnya kelam seperti melihat permukaan air danau yang tenang. Tipikal anak sopan dan terdidik. Orangnya sangat sabar, tapi sekali marah bisa sangat menyeramkan.
    Kelebihan: kepala dingin, tidak mudah terprovokasi, supel bergaul
    Kekurangan: secretive, tidak mudah terbuka dengan orang, susah diraba kemauannya apa, punya sifat (agak) licik, dan bisa manipulatif.
    Status/orientasi: Single/pan
    Visualisasi: Im Hyun Sik (BTOB)
    Link menuju galeri/website visualisasi: google page
    Latar belakang singkat:
    Li bisa disebut sebagai anak idaman para orang tua; punya sifat yang baik, penampilan yang di atas rata-rata, dan berprestasi semasa sekolah. Menjadi bintang di tim basket semasa SMUnya yang membuat dirinya populer. Prestasi yang ditorehkannya sebagai atlit basket juga menghantarkannya pada tawaran job model yang hingga sekarang masih digelutinya sebagai pekerjaan sampingan. Namun saat kuliah Li lebih memilih menggeluti bidang musik, hobi yang belum sempat didalaminya semasa SMU. Sempat cuti kuliah 1 semester, hanya untuk menjalankan proyek musik dengan label indie bersama teman-teman karibnya. Awal tahun ajaran 2017 ia kembali melanjutkan kuliahnya atas permintaan ibunya yang khawatir anaknya lupa dengan pendidikannya karena terlalu asyik dengan proyek musiknya.



    Offline Profile Goto Top
     
    Li Wei Fei
    Member Avatar

    RP Regis:

    "Botol keenam, bung?"

    Li hanya merespon bartender itu dengan senyuman khasnya yang mengisyaratkan 'tentu saja'. Si pelayan pun membalas dengan sebuah senyuman dan gelengan kepala sebelum berlalu mengambil botol bir pesanannya yang keenam. Berapa sih kadar alkohol pada bir ini? Rendah sepertinya dan lagi Li tidak terlalu peduli selama ia bisa menyesap rasa pahit yang samar-samar menghangatkan itu. Soal mabuk itu belakangan. Kalau sudah pusing baru pulang, mudah kan?

    Li sedang duduk di sudut meja bar. Sendiri saja? Iya, sendiri. Ada yang salah dengan seorang pemuda duduk sendirian di bar sambil menikmati 5 botol bir, menunggu pesanan yang keenam? Sah-sah saja. Sama seperti pengunjung yang ada saat ini. Pasti mereka semua sedang tidak ada kerjaan atau mungkin sudah terlalu teler untuk bisa pulang sendiri ke rumah mereka masing-masing, hm.

    Jemarinya mengetuk lembut ke permukaan meja, mengikuti irama jazz yang tengah melantun. Matanya sesekali berpendar mengitari isi bar. Berharap saja ada sesuatu. Tahu sendirilah, jam teler itu biasanya dekat dengan kejadian-kejadian yang menarik seperti--

    "...as*f*cker!"

    "ada apa giant? ...huh? ibumu menyuruh jaga toko ya?".


    --itu misalnya?

    Bibirnya mengulas senyum tipis melihatnya. Sang bartender kembali datang mengantar pesanan botol birnya yang keenam dan Li buru-buru menahan tangannya yang tengah meletakkan pesanannya.

    "Hm, kau tahu...," kalimatnya terucap saat bartender kembali datang membawa pesanan botol birnya yang keenam. Melihat yang di sana menolehkan kepala ke arahnya cukup membuat Li tahu pemuda itu mendengarkan ucapannya.

    ".............Tahu apa?" si bartender mencoba mendorongnya untuk menyelesaikan kalimatnya.

    Li mengangkat jarinya ke arah dua pemuda di seberang yang berada pada sisi berlawanan dengan posisinya sekarang.

    "Aku rasa mereka berdua sebentar lagi akan berkelahi,"
    Offline Profile Goto Top
     
    Crux Corvus
    Member Avatar
    Kepala Negara
    Approved
    Offline Profile Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    « Previous Topic · Approved registration · Next Topic »
    Locked Topic

    Der kleine Prinze designed and coded by Crux Corvus
    for Toshi Haku, 2010 - Present.