Welcome Guest [Log In] [Register]

Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 2
Behind Your Characters
Topic Started: Jun 30 2009, 01:12 AM (2,051 Views)
Eri-chan
Member Avatar
Miaaaw~~~
Hunyuu~ Penggemar Barbie, yah? OwO *dilempar ke Alaska*
Posted Image

Author: Eri Fin DinaShia

Seiyuu: Megpoid Gumi - Vocaloid

Nickname: "Half Yamato Nadeshiko"
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Annaliesse Noirete
Member Avatar

YOA!!

BETE!! GUE BELOM NONTON YANG MARIPOSA AMA YANG DIAMOND CASTLE
I'm Alone..
Crying for you
I'm alone..
Missing for you..
***** I love you i'm waiting for you
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Eri-chan
Member Avatar
Miaaaw~~~
Hunyu, hunyuuu.... Jangan BT, miaaaww~~~

Nonton aja di Youtube OwO

*innocent face*

*kabur sebelum OOT lebih jauh*
Edited by Eri-chan, Sep 22 2009, 01:23 PM.
Posted Image

Author: Eri Fin DinaShia

Seiyuu: Megpoid Gumi - Vocaloid

Nickname: "Half Yamato Nadeshiko"
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
IChiTa WiYa
Member Avatar
my dream is to live in a cold place and make a snowman
Haydn nama pemusik
Death emang nama ciri khas nya karena sejak kecil dia dikira pembunuh....
Memoirie kuambil dari memory karena nanti di cerita aslinya dia kehilangan ingatan~
------
OOT : Ceritanya waktu kecil dia main sepeda sama temannya lalu tanpa sadar mereka ke jalanan yang terjal. Dua-duanya ngga bisa ngerem terus temannya terpental jatuh ke jurang sementara si Haydn berhasil ngerem ( remnya sampai rusak~) terus langsung jalan mau nangkep temennya yang terpelosok dengan Sythe nya yang bisa muncul mendadak.Sayangnya dua-duannya ngga kuat lalu berdua jatuh.Temennya mati tapi dia ngga .... terus waktu ditanyain dia ngga jawab. Tubuhnya bedarah-darah dan pulang ngga bawa sepeda jadi dikira dia bunuh temennya gitu deh~~~~
Mungkin pada penasaran Haydn kayak gimana jadi....
Posted Image
Aku gambar (walau gambarku jelek...)
-------
Masih suka Bunga Matahari sampai sekarang~
Masih suka Umehito Nekozawa~
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
azeyla-chi
Member Avatar
yare yaree~
'Aiyaa' because aya is aiyaa~~ *maksa*
Hasegawa Hum~ entah kenapa saya suka nama ini dari manga Negima!
Posted Image

Doushite?

Posted Image

Entahlah... hiks *gloomy*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Nerissha
Member Avatar

Gwyneth terinspirasi dari nama Gwen dan Gwendolynn
McLythgoe di ambil dari nama belakang artis holly wood X9
Edited by Nerissha, Feb 9 2010, 12:35 PM.
warning I'm bite XDD

Nick name: Gwyn, Gwen katanya sih panggilan sayang *tabok*

Seiyuu: Sayuri Yahagi (Mashiro Rima-Shogu Chata!)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
kuroshironimu
Member Avatar
ding dong ding dong~
Minamoto diambil dari nama karakter sebuah anime... yaitu... -mikir dulu- haduuh... lupa saya... XP

Hiroki diambil dari nama temen saya
nyuruu~ nimu desu yo! />.<\

boku wa nekozawa desu yo!

under construction~
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Roleplay Talks · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 2

Affiliates and Credits

Ouran Koukou Host Club Indonesia © 2009
Ouran Koukou Host Club (桜蘭高校ホスト部 Ōran Kōkō Hosuto Kurabu) © Bisco Hatori/ENTERTAINMENT Inc. For the manga and Takuya Igarashi for the anime.
Forum led by: Haruna Ayuzawa
Banner Made By: Yuzuki Aria
Emoticons and Smileys taken from: Glitter Graphics

yami no sekaiVolens Astrum
Phantom Bilingual RPG Forum
Azure LifeNiji Lima - Ganbarimashou!Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forumtenipuri-indoAniMusic LoverAuld Lang SyneHaruhiist IndoHnG IndoLeaves ResidencePhotobucketWorld of CantabileforumotionPhotobucketPhotobucketVongolaIndoimageshackInfantrumPhotobucketRPG OrganizationFort of HeavenPhotobucketPhotobucket
Ouran Indo