Welcome Guest [Log In] [Register]

Irrashaimase de HnG forum Minna!

Last-est News
Chit n Chat!
Board Announcement
RP Time!
-RP sudah dibuka! Untuk char yang udah di app, silakan ber-RP ria~XD
-Belom regis? Don't worry bung, daftarkan char kalian di sini
-Satu Oujosama musti punya satu combat, satu maid, n satu butler

~Staffs ato Mods, tolong cek topik di Stap office. Penting!
~Teman-teman! Vote char favorit kalian di sini
Add Reply
Hinagikuism; yep, ini virus yang mudah menular
Topic Started: 18 Apr 2009, 09:37 (626 Views)
156.804.000
Member Avatar
"Tentu saja yang pertama yang menjadi pemenangnya"

*Hanya pelesetan dari haruhism

Hinagiku Katsura
Posted Image
Usia: 15, 16 setelah lewat vol 9
Tanggal lahir: 3 maret [jangan lupa]
Golongan darah: O [yay sama~]
Anggota keluarga: Ayah tiri, ibu tiri, Yukiji
Tinggi: 161
Berat: 45
Yang disukai/Keahlian khusus: Keluarga, belajar, kendo, memasak, dan lain-lain. Sebenarnya masih banyak, tapi fokusnya hanya itu.
Kelemahan: Acrophobia

OSIS Hakuo Academy yang dikenal cerdas dengan harga diri tinggi. Our hero at Hayate no Gotoku Suka kok

Spread The Love of Hinagiku!
Snatcherkid@deviantART
Posted Image
gara-gara ini, gue mau ngband setelah lulus smp XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Arisa Miyattha
Member Avatar
a life
[ *  * ]
ok, the kuudere rules XD XD

sayang pada akhirnya dia ada kemungkinan nggak jadi dengan hayate ^^'
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Akane Himegami
Member Avatar
Nya~ha~ha~

hm...
nao senpai ampe bikin profil "kembaran" dirinya sendiri*dibanting*. Sama2 takut tinggi sih =)) =))
pas dikasitau caco kalo nao acrophobia bung tomo ketawa cekikikan*dilempar nao senpai* =))
KINGDOM HEARTS LOVERS!!
Posted Image

Siggy by Gema Gegecchi(me)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
156.804.000
Member Avatar
"Tentu saja yang pertama yang menjadi pemenangnya"

Ca-- caco sial =))
Saya suka Hina = saya suka diri sendiri orz

Yah dalam harem, harus ada yg ngga dapet.. :3

Btw.. Dia cocok juga ama Ayumu.. Hohoho.. x3
Snatcherkid@deviantART
Posted Image
gara-gara ini, gue mau ngband setelah lulus smp XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Love_hinagiku
No Avatar
-No Comment-
[ * ]
Hinaaaaa
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Isumi Saginomiya
Member Avatar
Uuuh.. We're heping so much pan! XD

@^: Mbak, jangan nge-junk ya...^^

Heran-nya.. Pada nge-pens berat ama hinagiku. Padahal Hina nggak pake racun n parpum tujuh belas kembang apa2 kok..
Cuman gara2 sipatnya yang ku-ul n suka mentung2 Kek Kaoru Matsubara, Jadi banyak yang suka...
Posted Image
Sigg by me~
Posted Image

"For what am I living?"
In the middle of the night as my memories are fading.
I can't play safe anymore,
but there is nowhere to go too.
There's still so much in life to remove this feeling.
I will feel nostalgic about it.
I welcome this pain.

Again - YUI (Translation)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ButlerPowersHetayate
Member Avatar
Emangnya salah kalo cewek suka trap? =))

Suka kok Blush *nosebleed*

Hinagiku-sama La la la la... Daisuki :wub:

Cocok sama Ayumu,gw dan nao Nya~

Keren banget deh Hinagiku itu Jadi malu imut dan keren banget Suling

*kebanyakan emot, di *dilempar* *
Edited by ButlerPowersHetayate, 8 May 2009, 19:01.
Posted Image
Mariya (the blond one) my 3rd Husbando is a Lesbian

.....but he's not even female!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
Learn More · Sign-up Now
« Previous Topic · Hayate is The Coolest Guy in this world! · Next Topic »
Add Reply

Affiliates and Credits

Hayate no Gotoku Forum Indonesia © 2009
Hayate the Combat Butler (ハヤテのごとく! Hayate no Gotoku!) © Kenjiro Hata/ Shogakugan Inc. for the manga and Keiichiro Kawaguchi for the anime.
Forum led by: Isumi Saginomiya
Banner made by Ayuzawa Regalia
Category and Form name ideas by: 156.804.000
Emoticons and Smileys taken from Glitter Graphics

Ouran IndoPhotobucket World of CantabileEsper SocietyAzumanga DAIOHimageshackInfantrumPhotobucketRPG OrganizationFort of HeavenHetalia Fans IndoVongolaIndoPhotobucketforumotionPhotobucketAuld Lang SynePhotobucketFree SubDomain NamesPhotobucketPhotobucket